Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Ikatan Keluarga Musi Bersatu. (IKMB) Halah Bihalal. di Gedung Embun Seminar. UNPARI/ STKIP Lubuk Linggau

RADAR NUSANTARA NEWS
25 April 2024, 00.24 WIB Last Updated 2024-04-24T17:24:25Z








Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Lubuklinggau H.Sulaiman Kohar menghadiri acara Halal bihalal bersama ICMI Lubuklinggau dan Ikatan Keluarga Musi Bersatu (IKMB) Serta Ikatan Perhiptani Musi Bersatu (IPMB) dengan mengusung tema "Perkuat Silahturahmi Dengan Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan"

Kegiatan Halal Bihalal dan Silaturahmi, Bertempat di Gedung Embun Seminar UNPARI/STKIP Lubuklinggau Rabu (24/04/24). 

Halal Bihalal yang mengusung tema "Perkuat Silahturahmi Dengan Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan Makin Kompak" yang dihadiri Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, didampingi Kabag Umum, Rudi Wijaya, serta beberapa tokoh politik, Kapolsek Timur, AKP Sugito, Dandim O406, serta ratusan masyarakat yang hadir. 

Dalam kesempatan itu, Asisten bidang I Pemerintahan dan Kesra Lubuklinggau, Kahlan Bahar mengatakan kepada awak media, ini merupakan momen yang bagus sebagai sarana silaturahmi sesama masyarakat untuk dapat terjalinnya semangat kekeluargaan sekaligus membina kebersamaan masyarakat, merupakan tujuan dari acara Halal Bihalal ini.

"hal seperti ini tentunya tetap berkelanjutan dalam nuansa Silahturahmi dan kebersamaan,"Harap Kahlan Bahar 

Terpisah, Ketua ICMI Orda Lubuklinggau, H.Sulaiman Kohar mengatakan kepada awak media, Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Musi dan ICMI karena masih berkenaan dengan hari lebaran dan bulan syawal. Terimakasih kepada keluarga besar ICMI, IKMB, IPMB serta masyarakat yang telah hadir di acara halal bihalal ini, kuncinya Silahturahmi dengan baik semangat kebersamaan dengan penuh kasih sayang apabila dikerjakan dengan baik antara warga dan masyarakat. Menumbuhkan semangat keakraban dan rasa persaudaraan agar dapat terus dibina, serta melepaskan rasa kerinduan. 

Ia mengatakan, sebelumnya telah melakukan silaturahmi dengan beberapa tokoh politik, dengan memanfaatkan bulan syawal pasca Idul Fitri 1445H. Dan acara ini juga kita undang jangan sampai ada nuasa lain.

"Karena saya merasa sudah senior mereka yang datang ke rumah, saya tidak berkeliling mereka datang," Ungkap Sulaiman
 
Disentil, melalui jalur Parpol atau Independen untuk maju Pilkada Lubuklinggau 2024" Ada dua cara ingin mencalonkan diri Walikota dan Wakil Walikota, kalau tertutup jalan di Parpol salah satu jalan kalau saya mau mencalonkan diri besar kemungkinan independen,"

Pewarta KabiroRNN. com: Mura Tim
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk, SH 

Iklan

iklan