Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Camat Bersama Unsur Tripika Kecamatan Muara Kelingi tinjau Langsung lokasi kegiatan Pembangunan di Desa Temuan Sari

RADAR NUSANTARA NEWS
20 April 2024, 00.23 WIB Last Updated 2024-04-19T17:56:11Z
.









 Pak Leo Candra kepala desa   bersama masyarakat setempat membangun desa secara transparan dan berkualitas di desaku temuan sari kecamatan muara Kelingi kabupaten Musi Rawas propinsi  Sumatra Selatan Jumat 19 April 2024 .

Sekitar pukul 11 wib hari Jumat melakukan kegiatan titik nol pembangunan 

Turut hadir dalam kegiatan  unsur Tripika kecamatan muara Kelingi  pak Camat ir Triretiyanto mm ,babinsa pak dahri ,kantimas ,wahyudi, bpd dan anggota  pendamping desa Daroji .







Ada pun jenis kegiatan .titik nol sebagai berikut 
jalan usaha tani rabat beton di dusun 1.volume 2,5 m × 0,15 × 179 m,
 2 sumur bor 3 yunit di dusun 1,2,dan 3

Setelah selesai kegiatan titik nol kepala desa bersama perangkat desa dan BPD desa temuan sari  menyediakan makan siang bersama unsur Tripika kecamatan muara Kelingi di kantor desa  temuan sari .

Setelah makan siang pak camat bersama unsur Tripika , kepala desa bersama perangkat nya dan BPD sholat Jumat bersama di masjid  di desa temuan sari .

Saat pak Leo candra sebagai  kepala desa temuan sari di  wawancara wartawan radar Nusantara news di ruang kerja nya kepala desa menjelaskan," kegiatan pembangunan di desa ini memang saya libat kan  masyarakat setempat untuk bekerja, membangun desa ,supaya masyarakat setempat  membangun nya dengan rasa memiliki dan menjaga kualitas
pembangunan , terang leo candra kepala desa temuan sari   ke wartawan radar Nusantara news.

Masi lanjut keterangan kepala desa " walau pun di pembangunan  kerjakan masyarakat ,kami perangkat desa dan BPD tetap mengawasi pembangunan ini dan bahkan secara sukarela tanpa ada upah kami ikut bekerja , hal ini kami lakukan supaya pembangunan di desa kami berkualitas baik. terang kades temuan sari saat di wawancara wartawan RNN.

Di saat yang sama wartawan radar Nusantara news wawancara dengan masyarakat setempat pak kandar " sejak pak Leo candra menjabat kepala desa , desa kami  aman nyaman dan tentram. Kami merasakan desa kami ini lebih maju dan lebih baik ,kerena kami di layani secara cepat dan tepat waktu ,setiap hari kantor desa buka dan perangkat desa siap melayani kebutuhan kami dalam rangka mengurus administrasi kependudukan dan sebagai nya .semua pelayanan kami tidak di pungut biaya administrasi (gratis) ungkap masyarakat bernama Iskandar saat di wawancara media radar Nusantara news .


Liputan Kabiro RNN. com : Untung Sp
Editor Pimred RNN com Bahtum Bk, SH 

Iklan

iklan