Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Warga Kelurahan Senalang Antusias Sambut Calon Walikota H. Rodi Wijaya

RADAR NUSANTARA NEWS
09 Juni 2024, 09.29 WIB Last Updated 2024-06-09T02:29:46Z


RNN.com, Lubuklinggau - Sumatera Selatan |

H. Rodi Wijaya disambut hangat oleh masyarakat Kelurahan Senalang Kecamatan Utara dua kota Lubuklinggau Sumatera Selatan. Kegiatan temu dan tatap muka antara masyarakat kelurahan Senalang secara lasung dengan H.Rodi Wijaya ketua DPRD kota Lubuklinggau dan Calon Walikota Lubuklinggau 2024 – 2029 Sabtu pukul 20.30 Wib 8 Juni 2024.

Ratusan masyarakat menyambut ketua DPRD kota Lubuklinggau H. Rodi Wijaya bahkan saat turun dari mobil sepanjang jalan menuju ke tenda panggung acara masyarakat kelurahan Senalang memberikan senyuman dan bersalaman. 

Bahkan rombongan disambut dengan alunan lagu rebana yang di bawakan oleh para ibu – ibu kelurahan Senalang kecamatan utara dua kota Lubuklinggau.

Andi selaku pembina panitia kegiatan acara tatap muka H. Rodi Wijaya dan masyarakat kelurahan Senalang. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak H.Rodi Wijaya dan rombongan yang telah hadir pada acara ini. Beliau juga mendokan agar supaya beliau bisa menjadi walikota Lubuklinggau periode 2024 – 2029 dalam pilkada nanti.


Ucapan terimakasih juga ucapakan kepada ananda Ivan Black dan Rudi yang telah menyiapkan acara ini. Tak ketinggalan uacapan terimakasih kepada ibu Winasta Ayu Duri yang sudah menjadi sponsor untuk acara malam hari ini.

Dalam sambutannya ketua DPRD kota Lubuklinggau H.Rodi Wijaya mengatakan ucapannya terima kasih kepada masyarakat kelurahan Senalang yang telah menyambut kedatangan kami dan rombongan. Beliau juga mengenalkan bahwa akan mendapatkan tugas dari partai dan keluarga untuk maju di Pilkada nanti sebagai Calon walikota Lubuklinggau periode 2024 – 2029.

H.Rodi Wijaya juga meminta dukungan dari.masyarkat kelurahan Senalang dan doa restunya agar bisa menjadi walikota Lubuklinggau nantinya. Kerena ini tugas berat bagi saya dan keluarga namun saya berkeyakinan bahwa selagi saya didukung oleh masyarakat Lubuklinggau makan saya memantapkan hati saya untuk maju dalam pilkada walikota dan wakil walikota periode 2024 – 2029.

Hadir pada acara tatap muka bersama H.Rodi Wijaya dan masyarakat kelurahan Senalang Odi Rafles anggota DPRD kota Lubuklinggau, Yulian anggota DPRD kota Lubuklinggau, Ibu Winasta dari DPD partai Golkar kota Lubuklinggau.
 (BS/Tim Pers PRODI)

Iklan

iklan