Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

OKU Selatan: Heri Martadinada dan Wahab Nawawi, Koalisi Lintas Generasi dan Pengalaman untuk OKUS Semarak!

RADAR NUSANTARA NEWS
11 Juni 2024, 09.32 WIB Last Updated 2024-06-11T02:32:20Z
RNN. com OKU Selatan | Sumsel-Pasangan calon bupati dan wakil bupati OKU Selatan, Heri Martadinada dan Wahab Nawawi, resmi mengumumkan pencalonan mereka dengan mengusung jargon "OKUS Semarak! (Sejahtera, Mandiri dan Berakhlak)." Pasangan ini diharapkan dapat membawa angin segar dan perubahan signifikan bagi masyarakat OKU Selatan dengan berbagai keunggulan yang mereka miliki.

Salah satu kekuatan utama pasangan ini adalah kolaborasi antar generasi. Heri Martadinada, yang mewakili generasi Gen Z, berpasangan dengan Wahab Nawawi, yang berasal dari generasi yang lebih tua. Kombinasi ini dianggap mampu menjembatani aspirasi dan kebutuhan berbagai lapisan masyarakat, baik yang muda maupun yang lebih dewasa.

Keduanya memiliki rekam jejak yang kuat di pemerintahan. Heri Martadinada dan Wahab Nawawi sama-sama pernah menjabat sebagai Ketua DPRD OKU Selatan. Pengalaman ini membekali mereka dengan pemahaman yang mendalam tentang birokrasi dan dinamika pemerintahan di OKU Selatan. Dengan latar belakang ini, mereka diyakini mampu membawa perubahan positif yang dibutuhkan oleh daerah

Selain itu, Heri dan Wahab berasal dari daerah yang berbeda namun saling melengkapi. Keberagaman asal daerah ini diharapkan dapat memperkuat kesatuan dan memperkaya perspektif dalam pengambilan keputusan. Hal ini juga menunjukkan komitmen mereka untuk mewakili seluruh masyarakat OKU Selatan tanpa terkecuali.

Dengan visi misi yang sama, Heri Martadinada dan Wahab Nawawi bertekad untuk mewujudkan OKU Selatan yang "Sejahtera, Mandiri dan Berakhlak." Mereka menargetkan peningkatan kesejahteraan masyarakat, pemberdayaan ekonomi lokal, dan penguatan nilai-nilai akhlak serta moralitas. Sinergi antara visi dan misi ini diharapkan dapat menghasilkan program-program yang konkret dan berdampak positif bagi masyarakat.
 OKUS Semarak!

Jargon "OKUS Semarak!" yang diusung pasangan ini mencerminkan harapan mereka untuk menjadikan OKU Selatan sebagai daerah yang lebih sejahtera, mandiri, dan berakhlak. Melalui berbagai program unggulan dan pendekatan yang inklusif, Heri dan Wahab berkomitmen untuk bekerja keras demi kemajuan OKU Selatan.

Dengan segala kelebihan dan komitmen yang dimiliki, pasangan Heri Martadinada dan Wahab Nawawi diharapkan dapat meraih dukungan luas dari masyarakat OKU Selatan pada pemilihan bupati dan wakil bupati mendatang. Dukungan tersebut menjadi langkah awal untuk mewujudkan OKUS yang Semarak!


Pewarta Kabiy RNN. com : Andi Saputra
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk 

Iklan

iklan