Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Jelang pilkada bupati dan wakil Bupati Aceh Singkil. Sepanduk dukungan setiap kecamatan mulai di bentang.

RADAR NUSANTARA NEWS
07 Juni 2024, 20.11 WIB Last Updated 2024-06-07T13:11:38Z
Dlam liputan khusus media Garuda news tv provinsi Aceh di kabupaten aceh singkil,Semua kecamatan yang terdiri dari 11 kecanatan 116 desa dengan jumlah DPT (Daftar pemilih tetap) 86.000 lebih,sejumlah masyarakat memasang spanduk dengan Dana mereka masing masing.
(07.06.2014)
Ketika awak media mengkonfirmasi warga kecamatan suro,Sibob mengatakan dengan hati yang paling dalam dan ikhlas,,,saya memasanga dan menempahkan baliho ini bentuk kecintaan saya sama pak oyon,karena selama beliau memimpin aceh Singkil,dapat kita rasakan bersama,ekonomi masyarakat lancar,harga pangan terjangkau,pendidikan maju,kesehatan ibu dan anak bahkan dapat penghargaan oleh WHO (wold health organization) dari PBB (persatuan bangsa bangsa) Nomor Dua Dunia.pungkas sibob.

Warga kecamatan singkohor ardi warianto mengatakan,jujur kami malunsama pak oyon,setahun belaiau kalah jadi buoati,malah kami di bangunkan SPBU di kecamatan kami,mau kemana kami tarok muka kami kalau dalam pilkada ini kami tidak memilih bapak itu,ujarnya,.
Namun kami mohon kepada pasangan H.Safriadi.SH - H.Hamzah sulaiman SH Jika terpilih nanti,terutama tolong prioritaskan jalan menuju kecamatan kami pak oyon.......susah kali jalan kami pak...tolong datang ke singkohor pak...biar nampak bagaimana jalan kami,sangat miris nasib kami pak oyon,,pungkasnya.

Ketika awak media mengkonfirmasi halimah warga kita Baharu mengatakan...do le pak oyon...khoh kam mi senda pak...asa idah kam bakune nasib kami genden semwnjak kona odak ne bupati,(pak oyon...datanglah ke kota baharu...biar bapak oyon tau bagaimana nasib kami semenjak bapak tidak lagi menjadi bupati kami..tutur nya dengan nada lirih.

Warga takal pasir uteh abdul mengatakan,kalau oak oyon jadi bupati,tolong pak lobi kembali dana apermasi bagi anak anak yang berprestasi,anak kami kan pintar pak,tapi kami tidak sanggup melanjutkan ke tingkat perguruan tinggi,tolong pak kami jika bapak nanti menjadi bupati lagi di Aceh Singkil ini,pungkas nya.

Saya masyarakat petani pak,tapi anak saya ada yang guru SD ada yang perawat puskesmas,tapinsaya liahat selama pak oyon duku ada TC (tinjangan khusus) semenjak pak oyon tidak bupati lagi,anak saya nampaknya kewalahan intuk kuliahon anak nya,tutur J. Berutu warga simpang kanan.

Artinya, masyarakat Aceh Singkil sangat mengharapkan sosok H.Safriadi Oyon SH menjadi bupati priode 2024-2029 yang akan datang.

Ramli manik

Iklan

iklan