Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Halal BIhalal Ikatan Keluarga Batak Muslim MLM

RADAR NUSANTARA NEWS
09 Mei 2024, 16.51 WIB Last Updated 2024-05-10T05:05:57Z
Acara silaturahmi ikatan keluarga Batak muslim (IKBM), Musi Rawas Lubuklinggau Muratara yang dilaksanakan di kediaman bapak Syamsul batubara kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 kota Lubuklinggau. Acara dua bulan sekali yang dilakukan IKBM dihadiri undangan sekitar tiga ratus anggota yang berasal dari kota Lubuklinggau Musi Rawas dan Muratara. Kamis, (09/05/2024)


   Dalam acara halal bihalal IKBM  turut hadir ketua partai Nasdem kota Lubuklinggau H. Rahmat hidayat, atau sering disapa Yopi Karim, ustad H. Raji Ibnu latip. M.pdi Alwi umri Harahap. SH selaku pembina IKBM MLM, juga ketua IKBM Harapan Muda Harahap. Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Denhar dan dan undangan lainnya.
 
  Dalam sambutannya ketua IKBM menyampaikan acara yang dilakukan dua bulan sekali ini guna menyambung tali silaturahmi warga Batak muslim yang ada di perantauan khususnya di MLM.(09.05 2024)









 Juga saling bantu membantu apabila ada saudara kita yang mendapat musibah, untuk sekarang anggota ikbm sudah hampir dua ratus lima puluh orang "ujarnya. 


    Ketua Partai Nasdem kota Lubuklinggau yopi Karim juga menyampaikan rasa terima kasih kepada IKBM sudah mengundang dirinya dalam acara tersebut beliau mengatakan teruslah menjalin tali silaturahmi agar tali persaudaraan kita tidak terputus dan saling membantu dalam hal baik dan hal buruk, ia mengucapkan ribuan terima kasih kepada IKBM yang sedalam-dalamnya, insyaallah dirinya akan maju mencalonkan walikota dalam pesta demokrasi tahun ini dan mohon doa dan dukungan dari anggota IKBM secara personal bukan secara organisasi "katanya.


 Ustad H. Raji Ibnu latip dalam ceramahnya mengatakan  kita sebagai umat muslim teruslah menjalin silaturahmi sesama umat muslim apalagi kepada saudara saudara kita, terutama kepada kedua orang tua kita. Bagi kita yang selalu menjalin hubungan baik maka akan mendapat imbalan yang baik dari Allah SWT dan begitu juga apabila kita melakukan hal buruk maka akan mendapat balasan yang buruk juga "ujarnya.

     Dalam wawancara awak media tuan rumah Samsul batubara didampingi ketua IKBM mengucapkan terimakasih, Alhamdulillah dalam acara halal bihalal IKBM pada hari ini hampir seluruh anggota datang baik yang berasal dari kota Lubuklinggau Musi Rawas dan muratara saya merasa senang walau jauh jauh Mereka menyempatkan diri untuk hadir. Insyallah ke depan IKBM ini semakin bertambah anggotanya dan kami bisa saling kenal satu sama lain warga Batak muslim yang ada di perantauan "katanya.

   Semoga IKBM terus menjadi organisasi yang berguna bagi masyarakat dan menjadi yang besar. 


Pewarta Editor Pimred RNN. com : TIM

Iklan

iklan