Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Polsek Lubuklinggau Utara Gelar Nobar Bersama Masyarakat

RADAR NUSANTARA NEWS
30 April 2024, 09.48 WIB Last Updated 2024-04-30T02:48:46Z














Polisi Sektor (Polsek) Lubuklinggau Utara mengadakan nonton bareng (Nobar) babak semifinal Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 vs Uzbekistan dalam ajang Piala AFC Asian Cup U-23 Tahun 2024 di halaman Mapolsek Lubuklinggau Utara, Senin Malam (29/4/24)


Kegiatan Nobar merupakan bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia agar bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Denhar mengatakan, alhamdulillah atusiasme masyarakat malam ini sangat luar biasa ketika menyaksikan pertadingan berlangsung.









Kami dari Polsek Lubuklinggau Utara, mengajak masyarakat untuk bersama-sama menonton pertandingan ini untuk mendukung Timnas Indonesia. Diharapkan melalui acara Nobar ini dapat meningkatkan semangat nasionalisme, ucapnya.

"Acara nobar ini merupakan wujud kecintaan Polsek Lubuklinggau Utara terhadap olahraga sepak bola dan sudah menjadi komitmen untuk membangun ikatan positif antara Polri dan masyarakat," kata AKP Denhar.

Lanjutnya, kami mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung Timnas U-23 dalam pertandingan semifinal ini. "Mari kita tunjukkan rasa cinta kita terhadap sepak bola dan dukung Garuda Muda untuk meraih kemenangan. Nobar ini juga menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat sekitar," ujarnya.

Karena olaraga sepak bola menjadi hal yang selalu memiliki tempat bagi para penggemarnya. Tanpa memandang gender dan usia, sepak bola selalu menjadi tontonan yang sangat menarik untuk dinantikan kehadirannya.

Sementara, Ariansyah sala satu penonton yang ikut meramaikan Nobar di Mapolsek Lubuklinggau Utara mengatakan, sangat senang dan terima kasih sudah memberi pasilitas berupa tontonan gratis kepada kami, sehingga kami bisa menikmati tontonan semifinal Piala Asia U23 2024. 


Pewarta Kabiro RNN. com : Tim 
Editor Pimred RNN com Bahtum Bk, SH 

Iklan

iklan