,

Program Quick Wins Presisi bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan Kapolres Pagar Alam Baksos Cegah Stunting

RADAR NUSANTARA NEWS
16 Maret 2024, 04.35 WIB Last Updated 2024-03-15T21:35:48Z
iklan











Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S.Ik bersama Bhayangkari dan Personel Dokkes Polres Pagaralam memberikan bantuan sosial kepada anak penderita Audistunting (Anak yang rentan terkena Stunting), Kelurahan Alun Dua,Kecamatan Pagaralam Utara.

"Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu Program Quick Wins Presisi,apalagi berteparan dengan bulan ramadhan" kata Kapolres AKBP Erwin Aras Genda S.Ik didampingi Kasi Dokkes,Kasat Binmas dan Kapolsek Pagaralam Utara.

Kapolres menyebutkan kegiatan ini sebagai bentuk perhatian Polres Pagaralam terhadap anak-anak yang mengalami stunting di daerah sekitar Kota Pagaralam.

"Sebelumnya pihak Polres Pagaralam telah melakukan koordinasi dengan pihak Si Dokkes untuk melakukan pendataan masyarakat sekitar yang mengalami stunting sehingga pemberian bantuan tersebut langsung sesuai sasarannya," ucapnya.

Kapolres menambahkan, dalam bakti sosial pengentasan stunting ini, personel Polres Pagaralam bersama Si Dokkes memberikan makanan sehat dan susu terhadap balita yang mengalami stunting untuk peningkatan gizi kepada anak-anak yang mengalami stunting.

Salah seorang warga penerima bantuan sosial menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Pagaralam yang membantu makanan sehat dan susu kepada balita yang mengalami Audistunting.

"Kami sangat bersyukur atas bantuan ini. Semoga Tuhan membalas kebaikan yang telah diberikan kepada kami," ucap warga itu.

Warga menambahkan bantuan ini akan sangat membantu anak penderita stunting dalam mendapatkan gizi yang cukup untuk tumbuh dan berkembang dengan sehat.



Pewarta Kabiro RNN. com : LANC
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan