,

Mencerdaskan siswa perbatasan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK mengajar di sekolah perbatasan

RADAR NUSANTARA NEWS
27 Maret 2024, 22.05 WIB Last Updated 2024-03-27T15:05:18Z
iklan



















Dalan rangka membantu murid-murid di perbatasan yang mengalami kesulitan dalam memiliki guru yang lengkap di perbatasan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Sei Bening  yang dipimpin oleh Serda Firdaus Bersama Prada ashar melaksanakan kegiatan gadik untuk Siswa Siswi SDN 02 Sei Bening di desa Sei Bening  kec. Sajingan kab. Sambas.

Kegiatan gadik ini rutin kami laksanakan untuk membantu memberikan ilmu serta memberikan wawasan kebangsaan guna menciptakan SDM yang memiliki potensi untuk mempersiapkan diri terhadap masa depan.

Dalam kegiatan ini Bapak Antonius S.Pd selaku kepala sekolah mengucap banyak terima kepada pos Sei Bening. kami juga mengharapkan peserta didik diwilayah perbatasan bisa lebih diperhatikan lagi dikarenakan faktor prasarana yang masih kurang. Para siswa pun sangat antusias dan rasa semangat yang tinggi karena dapat belajar bersama TNI yang berada di perbatasan  yang mengajar disekolah mereka terkhusus untuk SDN 02 Sei Bening ini.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan TNI selalu dicintai dan manunggal dengan rakyat dengan selalu menjadi solusi dari segala permasalahan masyarakat sekitar.



Pewarta Lepinus Lumbantoruan : Ka.Korwil Provinsi Kalbar/ Pen. Satgas Pamtas RI - MLY Yonarmed 16/TK
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk, SH 

Iklan