Kapolres Banyuasin Ucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024

Daftar Isi











Bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia, bulan yang penuh dengan kebaikan dan Keberkahan. Bulan Ramadhan dilaksanakan dengan puasa sebulan penuh oleh seluruh Umat Muslim di seluruh dunia.

Dalam Hali ini, menjelang bulan suci ramadhan, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK beserta Ketua Bhayangkari mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024.

“Marilah kita sambut datangnya bulan yang suci ini dengan kebersihan dan kemurnian hati. Kiranya Allah meridhoi setiap amalan dan ibadah kita, ramadhan merupakan bulan penuh hikmah dan sebagai Wahana umat Islam untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT”, Ujar kapolres.

"Marhaban ya ramadhan, Saya Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK beserta keluarga besar Polres Banyuasin, mengucapkan selamat menyambut dan menunaikan ibadah puasa 1445 H 2024, semoga amal ibadah kita di bulan suci ini diterima Allah SWT," Pungkas dia.

Dalam pesan singkatnya, Kapolres Banyuasin juga menghimbau Kepada seluruh masyarakat Banyuasin, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa, sehingga kesucian bulan Ramadhan tetap terjaga sampai dihari yang fitri. 




Pewarta Kabiro RNN.com : JN/AMD 
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk