,

Kapolres Banyuasin Pimpin Upacara Sertijab 3 Kasat dan 1 Kapolsek

RADAR NUSANTARA NEWS
07 Maret 2024, 20.38 WIB Last Updated 2024-03-07T13:38:56Z
iklan











Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK, pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Samapta, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, dan dan Kapolsek Rambutan Polres Banyuasin. Bertempat di lapangan Apel Mapolres Banyuasin, Kamis (7/3) pukul 08.00 WIB.

Dalam Sertijab ini dimana Kasat Samapta Polres Banyuasin AKP Bambang Sumantri SH kini menduduki jabatan baru sebagai Ps Kasiaga I Bagdalpos Roops Polda Sumsel. Dan Kasat Samapta Polres Banyuasin digantikan AKP Vetria Sukri yang sbelumnya menjabat Kasi Propam Polres Ogan Komering Ilir.

Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Muhammad Kurniawan Azwar STR SIK kini menduduki jabatan baru sebagai 
Panit 2 Unit 5 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sumsel. Dan Kasat Reskrim Polres Banyuasin digantikan AKP Teguh Prasetyo SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Subbidpaminal Bid Propam Polda Sumsel.

Kasat Narkoba Polres Banyuasin AKP Yogie Sugama Hasyim STK SIK kini menduduki jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 4 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sumsel. Dan Kasat Narkoba Polres Banyuasin digantikan AKP Najamudin SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Ogan Ilir.

Kemudian Kapolsek Rambutan AKP Marwan SH kini menduduki jabatan baru sebagai Kanit 3 Siturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Sumsel. Dan kini Kapolsek Rambutan digantikan AKP Mudjiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Siturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Sumsel.

Dalam arahannya, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK, mengatakan, serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan suatu organisasi kepolisian merupakan hal yang biasa dan akan terus berlangsung.

"Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan, Kepercayaan yang di berikan pimpinan kepada saudara diharapkan dapat meningkatkan soliditas, meningkatkan kualitas kerja dan disiplin anggota di satuan yang saudara pimpin," ujar Kapolres.

Kepada pejabat yang lama, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK 
berharap pengalaman selama bertugas di Polres Banyuasin dapat menjadi bekal saat di tempat tugas yang baru.

Pada bagian akhir , Kapolres meminta personil untuk dapat mendukung pejabat yang baru, sinergitas dalam pelaksanaan tugas yang di tuangkan dalam hubungan tata cara kerja (HTCK) di lingkungan Polres Banyuasin dapat di pedomani dan di laksanakan dengan baik.

Usai pelaksanaan Upacara serah terima jabatan, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan kenal pamit yang bertempat di gedung Aula Sanika Satyawadah Polres Banyuasin.


Pewarta KabirovRNN. com :Jn/Adm
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan