,

Dalam suasana ibadah puasa Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK menjadi imam solat dalam rangka menumbuhkan keimanan di tengah masyarakat perbatasan

RADAR NUSANTARA NEWS
15 Maret 2024, 09.44 WIB Last Updated 2024-03-15T02:44:54Z
iklan











Dalam suasana bulan suci ramadhan Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK Pos Kotis Gabma Entikong, yang diketuai oleh Dantonkom beserta 5 anggota melaksanakan kegiatan menjadi imam dan melaksanakan ceramah rohani di masjid Al-Badar di Desa Entikong, Kec. Entikong Kab. Sanggau.

Kegiatan ini dilaksanakan agar menjadikan Pratu Simamora menjadi imam sholat tarawih berjamaah di musholla tersebut serta menjaga komunikasi sosial dibidang teritorial Personil Satgas Pamtas RI-MLY dengan masyarakat desa Entikong.





Dengan suasana penuh kesederhanaan tidak menurunkan kekhusyukan dalam menjalankan ibadah. Khultum juga disampaikan oleh Pratu Simamora sebagai bentuk Pembinaan Mental (Bintal) kepada masyarakat muslim dengan tema "Keutamaan Puasa dalam Keberkahan Bulan Suci Ramadhan" dengan harapan dalam bulan suci Ramadhan ini dapat menambah iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa

Diharapkan dengan adanya anggota TNI yang menjadi Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK dapat menjadi contoh pada bulan suci ramadhan ini dengan menjadi imam sholat dan menjadikan TNI semakin di cintai rakyat.



Pewarta : Lepinus Lumbantoruan : Ka.Korwil RNN.com Kalbar / Pen. Satgas Pamtas RI - MLY Yonarmed 16/TK)
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan