,

Aktivis Sosial Untung, SP Sampaikan Dukungan Kepada H Suprayitno, AMD-Kep Maju Di Pilkada 2024

RADAR NUSANTARA NEWS
30 Maret 2024, 21.22 WIB Last Updated 2024-03-30T14:22:09Z
iklan


RNN.COM, MUSI RAWAS-SUMSEL |

Berbagai macam dukungan dari elemen masyarakat untuk politisi H Suprayitno AMD-Kep Maju di Pilkada 2024 nanti, semakin menguat. Seperti yang disampaikan oleh salah satu Aktivis Sosial Untung Suropati, asal Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan. Sabtu, (29/03/2024)

Hal itu disampaikannya saat berkunjung ke kantor perwakilan Media Radar Nusantara News, Megang Sakti, (30/03), ketika menanggapi sosok pilihannya dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Musi Rawas, yang tidak akan lama lagi akan di gelar.

Dikatakan oleh Untung, sosok politisi asal Megang Sakti H Suprayitno yang biasa dipanggil Mas Prayit tersebut, merupakan sosok yang pantas dan dia harapkan untuk siap maju di Pilkada mendatang. Selain dinilai dekat dengan masyarakat, juga dinilai cukup memahami apa yang menjadi permasalahan di masyarakat.

"Saya setuju nian kalau Mas Prayit maju di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati nanti. Soalnya Beliau tu bermasyarakat nian, jadi untuk berkomunikasi dengan Beliau hampir tidak ada batasan apalagi dengan masyarakat. Jadi masyarakat jugo tidak terlalu sungkan mau bertemu pemimpinnya. Makanya orang seperti Beliau cocok jadi pemimpin',"sebut Untung optimis.

Editor/Liputan : Binsar Siadari

Iklan