,

Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK Pos Gabma Temajuk Menyambut Kunjungan Polisi Diraja Malaysia (PDRM)

RADAR NUSANTARA NEWS
29 Februari 2024, 17.35 WIB Last Updated 2024-02-29T10:35:43Z
iklan










Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI - Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Gabma Temajuk menerima kunjungan Polisi Diraja Malaysia (PDRM) DCP Dato’ Mohamad Suzrin bin Mohamad Rodhi di Perbatasan Sempadan, Kec. Paloh, Kab. Sambas, Prov. Kalbar Kamis
(29/02/2024).

Danpos Letda Arm Rizal Rizky Bahari, S.Tr.(Han) mengatakan, kunjungan Polisi Diraja Malaysia ini merupakan bentuk kerja sama antara sesama petugas pengamanan di perbatasan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Satgas Pamtas dari kedua negara, sehingga setiap permasalahan di perbatasan dapat diselesaikan dengan baik," kata Danpos.






"Kita berharap agar silaturahmi seperti ini dapat terus dilaksanakan, sehingga antara prajurit TNI dan PDRM terjalin kerjasama, komunikasi yang baik dan hubungan yang akrab dan harmonis," Ucap Danpos.

Sementara itu, DCP Dato’ Mohamad Suzrin bin Mohamad Rodhi Polisi Diraja Malaysia (PDRM) mengatakan kedatangannya bersama anggotanya itu bertujuan menjalin silahturahmi dan membahas beberapa kegiatan yang dapat dilakukan secara bersama-sama di wilayah perbatasan.

"Selain sepakat menjaga Pengamanan perbatasan bersama di Temajuk, pada kunjungan ini juga dibahas mengenai sejumlah kegiatan yang dapat dilakukan secara bersama-sama yang positif yang dapat dilakukan antara TNI, Instansi lainnya dan PDRM di wilayah perbatasan.



Pewarta  : Lepinus Lumbantoruan,SH : Ka.Korwil RNN.com Provinsi Kalimantan Barat/Pen. Satgas Pamtas RI - MLY Yonarmed 16/TK
Editor Pimred RNN. com : Bahtum BK, SH

Iklan