,

Jelang Rapat Pleno KPU, Keamanan Gedung Aula SD 74 diperketat

RADAR NUSANTARA NEWS
27 Februari 2024, 14.21 WIB Last Updated 2024-02-27T07:21:14Z
iklan













Aparat keamanan gabungan TNI-POLRI jag ketat KPU Kota Pagaralam jelang rapat Pleno tingkat Kabupaten, Selasa 27 Februari 2024.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas yang akan di lakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan menjaga pesta demokrasi tetap aman dan tenteram.

Terlihat aparat gabungan TNI-POLRI  menjaga sisi jalan yang dilalui masyarakat dan memeriksa orang maupun barang yang akan melewati jalan menuju KPU Kota Pagaralam.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S.Ik saat menghadiri undangan Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kota Pagaralam mengatakan bahwa pengamanan KPU untuk memberikan kenyamanan agar rapat Pleno berjalan tertib dan lancar.

"Kita mempersiapkan pengamanan secara maksimal agar rapat Pleno berjalan aman dan tertib," ucapnya.

Dirinya juga berharap kepada seluruh masyarakat agar bekerja sama menjaga keamanan di Kota Pagaralam sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

Ditempat terpisah Karendal Ops Kompol Herri Widodo SH mengatakan bahwa keterlibatan personel Operasi Mantap Brata 2024 dalam menjaga KPU dan logistik pemilu menjelang rapat Pleno yakni untuk mewaspadai situasi yang dapat mengganggu jalannya rapat Pleno serta rusaknya logistik pemilu di Kota Pagaralam.

"Karena logistik pemilu ini merupakan dokumen penting Negara dan sebagai langkah untuk memastikan keamanan tetap kondusif jelang rapat Pleno di Kota Pagaralam," ungkapnya.


Pewarta Kabiro RNN. com : Lanc
Editor Pimred RNN.com.     : Bahtum BK, SH

Iklan