Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Waka Polres Landak Hadiri Apel Hari Lahirnya Pancasila di Kantor Bupati

RADAR NUSANTARA NEWS
01 Juni 2024, 22.32 WIB Last Updated 2024-06-01T15:32:35Z
RNN. com Landak | KALBAR - Polres Landak ~ Polda Kalbar
~ Sie Humas ~Pada hari Sabtu, 1 Juni 2024, Waka Polres Landak, Kompol Sukma Pranata, S.I.K., M.H., menghadiri Apel Hari Lahirnya Pancasila yang digelar di halaman kantor Bupati Landak. Acara tersebut juga dihadiri oleh Pj Bupati Landak  Dr. Gutmen Nainggolan, pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Fropimda), dan PJU Polres Landak serta Personel Polres Landak.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Landak, Kompol Sukma Pranata, S.I.K., M.H., menyampaikan pentingnya Pancasila sebagai dasar negara dan ideologi bangsa. "Pancasila adalah dasar negara kita yang harus terus kita jaga dan amalkan dalam kehidupan sehari-hari. Hari Lahirnya Pancasila adalah simbol kekuatan dan persatuan bangsa Indonesia," ujar Kompol Sukma Pranata.






Waka Polres Landak menambahkan bahwa semangat Pancasila harus ditanamkan sejak dini kepada generasi muda sebagai benteng utama dalam menghadapi berbagai tantangan dan ancaman terhadap keutuhan bangsa. "Melalui apel Hari Lahirnya Pancasila ini, kita mengingatkan kembali seluruh elemen masyarakat tentang pentingnya nilai-nilai Pancasila. Kita juga menegaskan komitmen bersama untuk menjaga keutuhan NKRI," tambahnya.

Apel Hari Lahirnya Pancasila di Landak berlangsung khidmat dan diakhiri dengan doa bersama untuk kedamaian dan kemakmuran bangsa Indonesia.


(Lepinus LUMBANTORUAN : Ka.Korwil RNN.com Provinsi Kalimantan Barat)
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk 

Iklan

iklan