Sosok H. Suprayitno Di mata Sejumlah Warga Kelurahan Talang Ubi-Megang Sakti

Daftar Isi


Disela-sela sebuah acara hajatan, sejumlah warga Kelurahan Talang Ubi dukung H. Suprayitno maju di Pilkada Musi Rawas. (Minggu, 09/06/2024)

RNN.com, MUSI RAWAS-SUMATERA SELATAN |

H. Suprayitno di mata sejumlah warga Kelurahan Talang Ubi, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas, menilai merupakan sosok politisi yang diharapkan oleh masyarakat mampu melakukan berbagai pembenahan dalam pembangunan menuju Musi Rawas yang jauh lebih baik.

“Kami sangat berharap H. Suprayitno menjadi pemimpin Musi Rawas ke depan, yang dapat membawa sejumlah perubahan yang selama ini belum terealisasi sepenuhnya. Paling tidak Beliau yang berlatarbelakang petani lebih memahami skala prioritas yang sangat diharapkan oleh masyarakat,"terang warga kepada Wartawan media ini, Minggu (9/6).

Tidak itu saja, alasan warga mendukung Ketua Fraksi Gerindra DPRD Musi Rawas ini maju di Pilkada, dikarenakan sosoknya yang sederhana dan komunikatif. Pribadinya yang tidak pernah berubah selalu dekat dengan masyarakat semenjak dari dulu hingga saat ini.


"Mas Prayit itu orangnya gak ada yang berubah, tetap sederhana, pergaulannya tidak pandang bulu, kepada siapa saja oke. Orangnya juga tiap diajak ngomong langsung nyambung. Jadi kita tidak sungkan-sungkan menyampaikan sesuatu, apalagi kalau Beliau nanti jadi Bupati atau Wakil Bupati,"sebut warga Kelurahan Talang Ubi ini dengan polosnya.

Editor : Binsar Siadari