Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Sinergi TNI-Polri Melalui Olahraga Bersama Di Polres Landak Menjelang Pilkada 2024

RADAR NUSANTARA NEWS
07 Juni 2024, 19.41 WIB Last Updated 2024-06-07T12:41:52Z
RNN. com Landak | KALBAR - Polres Landak ~ Polda Kalbar ~ Sie Humas ~ Untuk menjaga kesehatan jelang Pilkada, Polres Landak mengadakan kegiatan olahraga bersama dengan TNI, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M. Acara ini juga dihadiri oleh Dandim 1210/Landak, Letkol Inf Hudallah, serta perwakilan dari Danyon Armed 16 Komposit Ngabang. Turut hadir pula Waka Polres Landak Kompol Sukma Pranata, S.I.K., M.H., Para PJU Polres Landak, anggota Polres Landak, dan anggota TNI,"  Jumat (7/6/2024) 

Kegiatan olahraga bersama dimulai dengan jalan santai dari Mako menuju Kantor Bupati dan dilanjutkan dengan senam aerobik di halaman Mapolres. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kebugaran fisik serta mempererat kerjasama antara TNI dan Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024 yang akan datang.

Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan ini penting untuk meningkatkan sinergi antara TNI dan Polri. "Kami ingin memastikan bahwa TNI dan Polri dapat bekerja sama dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada 2024. Olahraga bersama ini adalah salah satu cara untuk memperkuat kerjasama dan komunikasi antar institusi," ujar Kapolres.

Kapolres Landak menambahkan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara rutin untuk memastikan bahwa hubungan antara TNI dan Polri tetap harmonis dan solid. "Dengan adanya kegiatan bersama seperti ini, kami berharap dapat menciptakan suasana yang kondusif dan aman bagi masyarakat, terutama menjelang Pilkada 2024," tambahnya.

Kegiatan olahraga bersama ini diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai simbol persatuan dan kebersamaan antara TNI dan Polri di Landak. Para peserta terlihat antusias dan bersemangat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan, menunjukkan komitmen mereka untuk terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Landak.

(PL. Lumbantoruan : Ka. Korwil RNN.com Prov.Kalimantan Barat)

Iklan

iklan