Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Seribu Keluarga Yopi Karim Berikan Doa dan Dukungan Menuju Linggau Juara

RADAR NUSANTARA NEWS
01 Juni 2024, 19.12 WIB Last Updated 2024-06-01T12:12:55Z
RNN. com Lubuklingggau| Sumsel-Seribu keluarga H. Rachmat Hidayat di Kelurahan Marga Rahayu kecamatan Lubuklinggau Selatan dua Kota Lubuklinggau, berikan Dukungan terhadap Yopi Karim sebagai calon Wali Kota Lubuklinggau di Pilkada 2024.

Acara temu dan doa bersama simpatisan, pendukung serta keluarga R. Rahmat Hidayat (Yopi Karim) tersebut digelar pada Sabtu,(01/06/2024) bertempat di rumah Bu Evit Bambang Hermanto.

Acara temu keluarga Yopi tersebut diawali dengan sambutan mewakili tokoh masyarakat dan dilanjutkan dengan membaca surat Yasin dan doa bersama yang di khususkan untuk perjuangan Yopi Karim dalam mencalonkan diri sebagai Walikota Lubuklinggau.

Sejumlah masyarakat yang mengatasnamakan Seribu keluarga Yopi Karim datang dan berdoa untuk memberikan dukungan terhadap H. Rahmat Hidayat sebagai Bakal Calon walikota Lubuklinggau pada pilkada 2024.

Salah satu tokoh masyarakat mengatakan jika kedatangan Yopi Karim tersebut disambut baik warga masyarakat, antusias masyarakat sangat tinggi hingga jumlah tamu yang datang dalam acara tersebut mencapai ribuan masyarakat.

"Kita hari ini bukan kampanye, melainkan temu ramah keluarga dan berdoa bersama untuk diberikan kelancaran Yopi Karim dalam mencalonkan diri sebagai bakal calon walikota Lubuklinggau"Ungkap Salah Satu tokoh masyarakat.

Dalam acara tersebut, Yopi Karim menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan yang terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat Kota Lubuklinggau terkhusus Keluarga Yopi di Kecamatan Lubuklinggau Selatan dua.

“Alhamdulillah barakallah dukungan terus mengalir dari keluarga Yopi di Kota Lubuklinggau , Insha allah ini membawa keberkahan kita semua bismillah,” katanya.

Selain itu, H Yopi Karim juga mengungkapkan bahwa keberagaman dukungan dari berbagai latar belakang masyarakat menunjukkan kepercayaan dan harapan besar yang mereka miliki terhadap visinya.

"Kegiatan ini atas inisiatif keluarga Yopi Karim, semoga saja apa yang di panjatkan dalam doa bersama tadi dapat di ijabah Allah dan semua yang sedang saya perjuangkan dapat terkabul nantinya, amin"Ungkas Yopi.

Ia berjanji untuk terus berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat guna mencapai tujuan bersama menuju Linggau Juara.(Tim)

Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk

Iklan

iklan