Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Semarak HUT Bhayangkara ke-78, Polres Banyuasin Berikan Bantuan Sosial

RADAR NUSANTARA NEWS
06 Juni 2024, 15.01 WIB Last Updated 2024-06-06T08:01:31Z
RNN. com BANYUASIN | Sumsel--Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Banyuasin melaksanakan serangkaian kegiatan sosial yang berlangsung pada Rabu (5/6/24)

Kegiatan ini mencakup penyaluran bantuan sosial dari Kapolres Polres Banyuasin ke pondok pesantren Nurul Qur’an di Kecamatan Betung  Banyuasin Sumatera Selatan 

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra turut mengajak Kompol Yuzar Heris SIP Msi selaku Kabag SDM, AKP Yudhi Cahyono SH selaku Kasat Binmas, Kani Bhabinkamtibmas yaitu Ipda Rio, Aiptu Ali Nurjani, Aipda Mujie Destyan SH, Bripka Ferly Diandra SH, dan sejumlah personel polsek Betung

Kapolres menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan upaya untuk mempererat tali silaturahmi.

“Kegiatan ini merupakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, yaitu suatu bagian dari upaya Polres banyuasin dalam meningkatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat serta mempererat hubungan antara Polres Banyuasin dengan masyarakat," ujar AKBP Ferly.

Dalam kegiatan tersebut, bantuan yang diberikan bantuan sosial berupa Kitab Suci Al-Qur’an dan sajadah

Kapolres Banyuasin mengatakan dengan adanya kegiatan positif seperti ini dapat memberikan contoh kepada masyarakat dan saya berharap semoga polres banyuasin beserta anggotanya selalu dalam keadaan sehat walafiat dan berhasil dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian serta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

lanjutnya “dalam kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat yang menerima bantuan, serta mempererat ikatan persaudaraan dan solidaritas ditengah masyarakat" 

Acara ini juga dihadiri oleh Ustad wisnu dan perwakilan dari pesantren yang menerima bantuan, yang menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Polres Banyuasin atas inisiatif dan dukungan yang diberikan.

"Kegiatan ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kerja sama dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke-78, serta memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya anak-anak di panti asuhan. Semoga semangat seperti ini terus terjaga dalam membangun bangsa yang lebih baik," tutup Kapolres Banyuasin.

Perayaan HUT Bhayangkara tahun ini diharapkan tidak hanya sebagai momentum perayaan, tetapi juga sebagai kesempatan untuk meningkatkan kepedulian sosial dan menjalin hubungan yang lebih dekat antara Polri dengan masyarakat Kabupaten Banyuasin


Pewarta. Kabiro RNN. com l: Junaidi
Editor Pimred RNN. com Bahtum Bk 

Iklan

iklan