Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Pengelolaan Anggaran: Kombes Pol Dolly A. Primanto Berikan Asistensi di Polres Landak

RADAR NUSANTARA NEWS
01 Juni 2024, 22.14 WIB Last Updated 2024-06-01T15:14:17Z
RNN. com Landak | KALBAR -Polres Landak ~ Polda Kalbar ~Kepala Bidang Keuangan (Kabidkeu) Polda Kalimantan Barat, Kombes Pol Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H., bersama Ketua Tim dan anggotanya melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Asistensi Bidang Keuangan yang diadakan di Aula BKPM Polres Landak pada hari Jumat, 31 Mei 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M., Waka Polres Landak, Kompol Sukma Pranata, S.I.K., M.H., Para Pejabat Utama (PJU) dan para Kapolsek serta anggota Polres Landak.








Dalam sambutannya, Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan sosialisasi ini. Ia menekankan pentingnya pemahaman yang mendalam mengenai bidang keuangan bagi seluruh anggota Polres Landak guna mendukung transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran.

"Kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan anggota kami dalam pengelolaan keuangan. Ini juga sebagai upaya untuk memastikan bahwa seluruh prosedur keuangan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan peraturan yang berlaku," ujar AKBP I Nyoman Budi Artawan.







Kabidkeu Polda Kalbar, Kombes Pol Dolly A. Primanto, memaparkan berbagai aspek penting terkait manajemen keuangan di lingkungan kepolisian. Ia menggarisbawahi perlunya disiplin dan akurasi dalam pencatatan serta pelaporan keuangan untuk mencegah terjadinya kesalahan dan penyalahgunaan anggaran.

"Kami berharap melalui sosialisasi ini, seluruh personel Polres Landak dapat lebih memahami dan mengimplementasikan prosedur keuangan yang benar, sehingga dapat mendukung terciptanya good governance dalam tubuh Polri," ungkap Kombes Pol Dolly A. Primanto.

Lebih lanjut, Kombes Pol Dolly A. Primanto menjelaskan beberapa poin penting terkait pengelolaan anggaran, antara lain pentingnya transparansi, akuntabilitas, dan pengawasan yang ketat dalam setiap penggunaan anggaran. Ia juga memberikan arahan mengenai tata cara pelaporan keuangan yang efektif dan efisien.

Kegiatan sosialisasi dan asistensi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam pengelolaan keuangan di Polres Landak, serta meningkatkan profesionalisme dan integritas seluruh personel dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.


(Lepinus LUMBANTORUAN : Ka.Korwil RNN.com Provinsi Kalimantan Barat)
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk

Iklan

iklan