Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Penangkapan Empat Pelaku Kasus Kuda Kepang.di Desa Sumber Karya.

RADAR NUSANTARA NEWS
11 Juni 2024, 15.36 WIB Last Updated 2024-06-11T08:36:22Z


MUSI RAWAS- Sumatera Selatan|

Hari senin 10 Juni 2024, berawal pada bulan Oktober 2023 korban sebut saja Bunga, menghubungi sudara YUNi anak pelaku TUMIN. Yang tujuannya untuk mendaftar sebagai seni jaranan kuda kepang. Kemudian pelaku YUNI menyuruh korban untuk menemui langsung pelaku TUMIN di rumahnya.

Setelah bertemu pelaku TUMIN.korban di suruh membuka jilbab. Rambut harus pendek sebagai persyaratan masuk ke seni jaranan miliknya. 

Selanjutnya pada bulan November 2023, YUNI menjemput korban di rumah kakeknya. Di kecamatan sumber harta lalu korban harus nginap di rumah pelaku TUMIN. Peran pelaku TUMIN menyuruh korban mandi Kembang tampa menggunakan pakaian, alias telanjang. 

Korban bersama pelaku YUNI di kamar mandi, kemudian pelaku TUMIN memberi air minum yang ada di dalam gelas kepada korban. Korban merasa pusing kepalanya. 
Korban bersama murid yang lainnya jam 20.00 wib melaksanakan latihan penari jaranan kuda kepang, sampai dengan jam 23.00 wib. 
TUMIN menyuruh korban tidur di kamar miliknyamiliknya jam 00.00 wib. Setelah korban masuk kamar. Pelaku TUMIN menyusul korban di kamar .di dalam kamar itulah korban di setubuhi oleh pelaku TUMIN.setelah selesai pelaku melakukan hubungan intim kepada korban bunga.TUMIN mengancam korban, jangan kamu bilang sama siapapun. YUNI membujuk bunga dengan kata kata kalau kamu mau cantik harus berhubungan badan dengan pelaku. Kata YUNI kepada korban bunga.anak pelaku TUMIN, BAMBANG juga ikut andil dalam masalah ini. BAMBANG satu kali ikut menyetubuhi korban.Peran DESI YUNITA SARI menjemput korban. Tugas istri pelaku TUMIN, 
TUGIRAWATU alias WATI SUPARNO YOHANES untuk membujuk korban supaya mau berhubungan badan. Pada hari rabu tanggal 5 Juni 2024 penyidik unit PPA SAT RESKRIM mendapat importasi keberadaan pelaku. Keberadab pelaku ada di rumah mereka. Di desa Sumber karya kecamatan STL ULU TERAWAS kabupaten MUSI RAWAS propinsi SUMATRA SELATAN.penangkapan pelaku tidak ada perlawanan.empat tersangka di bawah ke POLRES MUSI RAWAS untuk penyelidikan lebih lanjut.yang dua mama sama anak prempuan masih di titip, di lapas kota Lubuk Linggau.tidak ikut press lires.( Tim)

Iklan

iklan