Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Pelantikan rektor universitas kader Bangsa periode 2024 2029 Palembang

RADAR NUSANTARA NEWS
01 Juni 2024, 23.20 WIB Last Updated 2024-06-01T16:20:10Z
RNN. com Palembang | Sumsel-Ketua Yayasan Pendidikan dan Kesehatan Kader Bangsa Palembang resmi melantik Rektor Universitas Kader Bangsa (UKB) Palembang yang baru, Dr. dr. Fika Minata Wathan, M.Kes., pada hari ini, Sabtu (01/06/2024)

Pelantikan ini sekaligus menjadi momen spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-34.

Dr. dr. Fika Minata Wathan, M.Kes., menggantikan Dr. Hj. Irzanita, S.H., S.E., SKM., M.M., M.Kes., yang kini menjabat sebagai Ketua Yayasan Pendidikan dan Kesehatan Kader Bangsa Palembang.

Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Ketua Yayasan Pendidikan dan Kesehatan Kader Bangsa Palembang Nomor 004/A/SK/P.R/YPKKB/I/2024, tertanggal 17 Januari 2024, mengenai Penetapan dan Pengangkatan Rektor Universitas Kader Bangsa Palembang untuk periode tahun akademik 2024-2029.

Acara pelantikan dihadiri oleh berbagai institusi penting, termasuk Ketua dan Sekretaris Asosiasi Badan Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ABPPTSI) Pusat, para Rektor di lingkungan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah IIA, serta Ketua dan Sekretaris APTISI Wilayah IIA.

Kehadiran para tokoh pendidikan ini menunjukkan dukungan yang kuat bagi kepemimpinan baru di Universitas Kader Bangsa Palembang.

Dr. dr. Fika Minata Wathan, M.Kes., yang dikenal dengan prestasi akademik dan kepemimpinan yang cemerlang, menyampaikan visi dan misinya untuk membawa Universitas Kader Bangsa Palembang menuju era baru yang lebih progresif. "Kita akan fokus pada peningkatan kualitas pendidikan, pengembangan penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Saya berkomitmen untuk menjadikan Universitas Kader Bangsa Palembang sebagai pusat unggulan dalam bidang pendidikan dan riset," ungkapnya dalam sambutan tersebut.

Tidak lupa, beliau juga mengapresiasi pendahulunya, Dr. Hj. Irzanita, atas kontribusi besar yang telah diberikan selama menjabat sebagai Rektor. "Ibu Irzanita telah meletakkan fondasi yang kuat bagi universitas ini.

Tugas saya adalah melanjutkan dan mengembangkan warisan tersebut untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi," tambahnya.

Acara pelantikan berlangsung khidmat dan diakhiri dengan sesi ramah tamah, dimana para undangan berkesempatan untuk memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Dr. dr. Fika Minata Wathan, M.Kes.

Suasana penuh kehangatan dan optimisme tampak menyelimuti acara tersebut, menandakan dukungan penuh dari seluruh aktivitas akademika dan para tamu undangan.

Pewarta Kabiro RNN. com : Amyadi
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk

Iklan

iklan