Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Pastinya Perayaan HUT Kota Pagar Alam Kali ini, Di Predeksi Akan Lebih Ramai .

RADAR NUSANTARA NEWS
01 Juni 2024, 14.04 WIB Last Updated 2024-06-01T07:04:06Z
RNN. com PAGARALAM | Sumsel -pantauan langsung media ini dilapangan, perayaan HUT Ke-23 tahun Kota Pagar Alam kembali digelar. Hal ini terlihat adanya Tenda- tenda yang sudah terpasang berjejer sepanjang jalan hingga menuju ke depan kantor Pos sebelum jembatan simpang Pu, tentunya perayaan Besemah Expo ini selalu di gelar di lapangan Merdeka Alun alun Utara, tepatnya di Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), 

dengan adanya apa yang terlihat di lokasi Tenda-tenda yang diperuntukan bagi para pedagang disepanjang jalan depan Alun Alun Utara hingga menuju Depan Kantor Pos  mulai didirikan sejak 27 Mei biasanya akan berakhir mengingat di tahun sebelumnya perayaan hut Kota Pagar Alam sebelum tanggal 30 Juni 2024 mendatang.

Dengan adanya perayaan hut Kota ini,tentunya  disambut baik oleh kalangan masyarakat khususnya pelaku UMKM di Kota Pagar Alam karena akan mengalami  peningkatan omset penjualan selama pelaksanaan berlangsung pas lagi di tambah sudah memasuki panen musim kopi, apalagi dengan harga yang saat ini terbilang cukup mahal pastinya Hut Kota Pagar Alam kali ini di pastikan ramai pengunjung dari dalam Kota sendiri maupun dari Kabupaten tetangga seperti Kecamatan Jarai Area dan Tanjung Sakti.



di konfirmasi pihak yang sudah di tunjuk oleh Dinas Desperindakop atau pihak ke tiga melalui pemuda kreatif Tomi  sabtu /01/06/2024/ mengatakan, mengenai stan-stan bazar untuk para pedagang sekitar 65 unit tenda kurang lebih, tentunya kita juga bekerjasama dengan Simon selaku pihak pengelola disegi permainan pasar malam . 

Bahkan, menurut dia, untuk izin keramaian dan keamanan pada saat pelaksanaan Hari Ulang Tahun Kota Pagar Alam semuanya sudah selesai. “Alhamdulillah kegiatan ini sudah mendapatkan izin,” Ujarnya.

masih katanya tentunya pihak pemuda Kreatif yang ditunjuk oleh dinas Desprindakop juga menuturkan, tenda sudah terpasang sampai saat ini kurang lebih sekitar 65 unit tenda dan itu sudah full semua dengan bermacam-macam pedagang dari luar Kota Pagar Alam.

“Selain itu pedagang kecil dari dalam kota sendiri turut meramaikan lapak yang ada di lokasi bazar tersebut. Tentunya harapan kami semoga selama pelaksanaan HUT Kota Pagar Alam KE-23 ini semakin aman dan nyaman begitu juga warga masyarakat Kota Pagar Alam dalam memeriakan Hut Kota Pagar Alam tercinta,” Ungkapnya.

Dalam HUT Kota Pagar Alam nantinya juga akan ditampilkan pentas seni dan budaya seperti Tari Kebagh, Mencak Betari (Kuntaw), atraksi Tambur, dan penampilan band serta yang lainya, begitu  juga puncak acaranya nanti juga jangan sampai di lewatkan akan ada pesta rakyat di isi dengan artis Ibu Kota untuk menghibur masyarakat Kota Pagar Alam.

Pewta editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk 

Iklan

iklan