Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Musyawarah pra pelaksanaan Pembangunan plat Duiker lokasi Talang tampang Desa Nanjungan kecamatan Pino raya Kabupten Bengkulu selatan.

RADAR NUSANTARA NEWS
08 Juni 2024, 16.56 WIB Last Updated 2024-06-08T09:56:04Z
RNN. com Bengkulu Selatan| | Sumsel -Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa,Nanjungan Bapak Bambang Herawanto SE, Ketua BPD, Aperatur Desa,  Pendamping dari Kecamatan, pendamping Desa Babinkamtibmas Babinsa dan juga beberapa masyarakat. kegiatan pra pelaksaan kegiatan ini berfokus pada penyaluran dana desa.




Radarnusantara news Hari kamis 6/6/ 2024.
Pendamping Kecamatan menjelaskan pencairan dana desa 2024 terbagi  dana desa  merupakan dana desa yang sudah ditentukan penggunaannya oleh pemerintah pusat.
Dana desa merupakan dana desa yang penggunaannya  ditentukan oleh pemerintah pusat. 
Dana desa  dapat digunakan untuk kegiatan lain yang sesuai dengan kebutuhan dan potensi desa.
Setelah mengikuti kegiatan ini peserta menjadi Mengerti untuk kegiatan yang akan terlaksanakan pada tahun 2024

Musyawrah Pra -pelaksanaan pekerjaan Pembangunan Pemerintah Desa Nanjungan TH Anggaran 2024  bertempat di Kantor Desa Nanjungan Kecamatan pino raya kabupaten Bengkulu selatan Kepala Desa Bapak Bambang, diharapkan ditopang swadaya dan gotong royong masyarakat” papar Bambang selaku Kepala Desa .

Pra-pelaksanaan ini ditujukan untuk mematangkan persiapan sebelum dilaksanakannya pembangunan plat Duiker  Anggaran pembangunan ini bersumber dari Ketahanan pangan  20 persen TA. 2024.

“Diharapkan partisipasi gotong royong dari masyarakat karena dari rencana bantuan keuangan infrastruktur Beberapa kegiatan pembangunan, 

Kegiatan ini direncanakan di Diharapkan dengan adanya pembangunan plat Duiker lokasi Talang tampang produksi ini dapat meningkatkan hasil Petani Sawah maupun Perkebunan Tutur Kades.

Pewarta Jurnalis RNN. com : Arisman
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk 

Iklan

iklan