Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Mendukung program TNI AD, Satgas Pamtas RI-Malaysia melaksanakan kegiatan pengecekan program sumur air bor di perbatasan

RADAR NUSANTARA NEWS
01 Juni 2024, 21.16 WIB Last Updated 2024-06-01T14:16:47Z
RNN. com Sambas | KALBAR -Mendukung program TNI AD, Satgas Pamtas RI-Malaysia melaksanakan kegiatan pengecekan program sumur air bor di perbatasan.

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Sungai Tengah yang dipimpin langsung oleh Danpos Sungai Tengah Serka Putra Jati berserta 2 orang anggota lainnya, beserta Danramil paloh Kapten Inf Sawira, dan perwakilan dari Makostrad melaksanakan pengecekan sumber air bor di Pondok Pesantren Camar Bulan di Dsn. Sungai Tengah, Ds. Sebubus, Kec. Paloh Kab.Sambas, Prov. Kalimantan Barat.

Adanya program ini untuk mensejahterakan masyarakat yang kurang pemasokan air, sehingga perlu adanya inovasi untuk bisa menjadi solusi permasalahan yang ada. Dan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Sungai Tengah mendukung program ini dikarenakan diadakan di perbatasan dekat dengan wilayah binaan pos.


Dalam kegiatan tersebut, masyarakat sangat senang dan bersyukur dengan adanya Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK khusus nya Pos sungai tengah untuk membantu dengan mendukung program ini.

Kegiatan ajangsana ini merupakan salah satu bukti kehadiran Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang sangat dirasakan mafaatnya oleh masyarakat,khusus nya wilayah perbatasan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI selalu manunggal dengan rakyat.


(PL. Lumbantoruan : Kakorwil Provinsi Kalimantan Barat-RNN.com/ Pen. Satgas Pamtas RI - MLY Yonarmed 16/TK)

Iklan

iklan