Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Ketahanan Pangan Dilakukan Satgas TMMD ke 120 Kodim 1204 Sanggau di dusun Muara IIai

RADAR NUSANTARA NEWS
01 Juni 2024, 19.25 WIB Last Updated 2024-06-01T12:51:48Z
RNN. com Sanggau | KALABAR -TMMD Ke-120, Komandan Kodim 1204 / Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko selaku Dan Satgas TMMD Ke-120 TA. 2024 yang diwakili oleh Dan SSK letda Chb Adytia melaksanakan Program Ketahanan Pangan di Dusun Muara Ilai Desa Sungai Ilai kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.Minggu (01/06/2024)

Diungkapkan Dan SSK TMMD Ke-120, bahwa selain program fisik juga melaksanakan Program Ketahanan Pangan.





“Selain melaksanakan kegiatan TMMD Ke-120 personel Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan tambahan yaitu Program Ketahanan Pangan dengan menanam bibit Sayur(kangkung,labu)Kacang tanah dan cabe hal ini bertujuan agar bisa kami pergunakan untuk menbantu warga yang berada di dusun muara ilai sebagai wujud kemanunggaln TNI dan Rakyat,"Ucapnya.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan hasil perkebunan dan juga mendukung program pemerintah di bidang Ketahanan Pangan Nasional, selain itu dari hasil ketahanan pangan nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat muara ilai

“Menanam bibit sayar dan cabe merupakan salah satu solusi untuk menyukseskan ketahanan pangan di daerah, diharapkan menjadi contoh agar warga dapat memanfaatkan lahan kosong,"Tutupnya.


(Lepinus LUMBANTORUAN : Ka.Korwil RNN.com Provinsi Kalimantan Barat)
Editor Pimred RNN. com: Bahtum Bk

Iklan

iklan