Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Kasdam XII/Tpr Hadiri Perpisahan Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak Muefri, S.H., M.H

RADAR NUSANTARA NEWS
04 Juni 2024, 22.56 WIB Last Updated 2024-06-04T15:56:24Z
RNN. com Pontianak | KALBAR -Selasa (4/6/2024) - Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., diwakili Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A., menghadiri acara perpisahan Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak. Bertempat di Ballroom Hotel Golden Tulip, Kota Pontianak. 

Acara juga dihadiri Pj. Gubernur Kalbar, dr. Harrison serta unsur Forkopimda, para Hakim Tinggi dan Kepala Pengadilan Negeri se-Kalbar serta undangan lainnya. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan purna bakti Kepala Pengadilan Tinggi Pontianak Muefri, S.H., M.H.






Yang Mulia Muefri, S.H., M.H., saat menyampaikan kesan dan pesan menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf apabila ada perkataan dan tindakannya yang salah selama dirinya menjabat sebagai Kepala Pengadilan Tinggi Pontianak. 

"Apabila ada kata-kata saya yang tidak berkenan kepada Gubernur dan rekan-rekan Forkopimda dan seluruh pejabat serta masyarakat Kalbar saya meminta maaf sebesar-besarnya," ucapnya. 

Selanjutnya Ia mengucapkan terimakasih kepada para Hakim Tinggi dan para Ketua Pengadilan Negeri se-Kalbar atas kerjasama selama ini. Ia berpesan agar silaturahmi yang baik selama ini tetap terjaga. 

"Kepada adik-adik saya, saya harapkan tetaplah jaga integritas belajar terus. Ingat kalian nanti calon pimpinan, calon Hakim Agung atau Ketua Mahkamah Agung kita tidak ada yang tahu," pesannya. 


(PL. Lumbantoruan : Ka. Korwil RNN.com Prov.Kalimantan Barat)

Iklan

iklan