Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Yulita Angraeni Rayakan Ulang Tahun KPPG ke-23 dengan Kegiatan Bhakti Sosial

RADAR NUSANTARA NEWS
24 Mei 2024, 20.29 WIB Last Updated 2024-05-24T13:29:09Z
RNN. com Lubuklinggau | Sumsel -Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) yang merupakan organisasi sayap Partai Golkar merayakan ulang tahun ke-23 hari ini,  jum'at(24/5/2024). Sebagai wujud syukur atas tetap tegaknya panji KPPG, perayaan ulang tahun KPPG kota Lubuklinggau diadakan bersama anak-anak panti asuhan Umar bin Khotob, Yayasan Panti asuhan"Putri Hidayah, panti jompo Budi Luhur dan sepanjang jalan yos sudarso kota Lubuklinggau 

Kegiatan yang Dipimpin langsung oleh Ketua Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) kota Lubuklinggau, Yulita Angraeni Perempuan Golkar Lubuklinggau yang terdiri dari IIPG dan KPPG menggelar bakti sosial di empat lokasi tersebut bantuan disalurkan oleh Perempuan Golkar Lubuklinggau Hadir dalam acara tersebut antara lain Yulita Angraeni(Ketua KPPG Kota Lubuklinggau) serta para pengurus perempuan partai Golkar Lubuklinggau lainnya.

Yulita Angraeni mengatakan bahwa aksi sosial ini tidak hanya untuk merayakan HUT KPPG ke-23, tetapi juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. “Kami sekaligus mendengar harapan masyarakat, anak anak panti dan para orang tua di Panti jompo.ujarnya.(Tim)

Iklan

iklan