Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Usai meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit, Presiden Joko Widodo didampingi Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni

RADAR NUSANTARA NEWS
31 Mei 2024, 09.29 WIB Last Updated 2024-05-31T02:29:49Z
RNN. com MURATARA | Sumsel-Usai meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit, Presiden Joko Widodo didampingi Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni melanjutkan agendanya dengan mengecek harga kebutuhan pokok  di Pasar Lawang Agung Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Kamis (30/5/2024).

Dalam kunjungannya ke pasar ini, Presiden Jokowi sempat membeli  sejumlah cemilan hasil produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang dijajakan masyarakat setempat.

Dalam keterangan pers usai peninjauan, seperti yang kutif dari https://www.presidenri.go.id, Presiden Jokowi menyampaikan bahwa situasi harga di pasar tersebut stabil.






 “Harga-harga baik. Saya lihat kayak cabai rawit di angka Rp 55 ribu, cabai hijau, cabai merah Rp 50 ribu, bawang juga sama, bawang putih Rp 40 ribu, bawang merahnya Rp 45 ribu. Harganya baik,” ujar Presiden Jokowi.

Selain mengecek harga, kunjungan ini juga menyoroti infrastruktur lokal. Presiden menyinggung kunjungan sebelumnya ke RSUD Rupit, mengindikasikan bahwa pemeriksaan infrastruktur merupakan bagian dari agenda.

Pewarta editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk

Iklan

iklan