TMMD Reg Ke-120 Kodim 1202/Skw Gelar Penyuluhan Pengetahuan Radikalisme.

Daftar Isi
RNN. com singkawang  | KALBAR -Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke-120 tahun 2024 Kodim 1202/Skw melaksanakan kegiatan non fisik dengan menggelar penyuluhan Pengetahuan Radikalisme bertempat di Aula SMA Santo Paulus, Kel. Mayasopa, Kec. singkawang Timur.
Sabtu (18/05/2024).

Sertu khoirul abadi selaku narasumber menyampaikan bahwa bahaya terorisme dan Pengetahuan radikalisme ini sangat perlu disosialisasikan kepada Siswa-Siswi, mengingat dampak negatif yang ditimbulkannya sangat besar terhadap persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Lebih lanjut Sertu Khoirul Abadi mengatakan, bahwa kegiatan ini juga sebagai upaya cegah dini terhadap kepentingan pihak-pihak berseberangan dengan NKRI yang ingin memprovokasi ataupun mempengaruhi masyarakat.







Kita semua mempunyai peran dalam menangkal semua aksi yang bertentangan dengan Pancasila serta yang dapat merongrong NKRI,” ucapnya 

“Oleh karenanya, TNI bersama pihak kami melalui program non fisik TMMD Reg Ke-120 Kodim 1202/Skw, menghimbau dan mengajak Bapak, Ibu dan Saudara sekalian untuk membentengi diri dan keluarga dari paham menyimpang tersebut guna menjaga persatuan dan keutuhan NKRI,” tutup nya.


(Lepinus Lumbantoruan : Kakorwil RNN.com Kalimantan Barat)
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk