Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Tindak Lanjuti Evaluasi Tim Penilai Internal, Lapas Lubuklinggau Lakukan Rapat Internal

RADAR NUSANTARA NEWS
13 Mei 2024, 19.05 WIB Last Updated 2024-05-13T12:05:32Z


RNN.com, Lubuklinggau-Sumatera Selatan - Dalam rangka meningkatkan kinerja dan evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh Tim Penilai Internal (TPI), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau menggelar kegiatan Rapat Dinas Internal yang diikuti oleh seluruh seluruh pejabat struktural dan staf Lapas Kelas IIA Lubuklinggau. Senin (13/05/2024)

Bertempat di ruang Kepala Lapas, Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan.

Dalam kegiatan Rapat tersebut membahas terkait evaluasi yang akan dilakukan setelah mendapat penilaian dan evaluasi oleh Tim Penilai Internal beberapa waktu lalu di Kantor Wilayah.

“Lapas Lubuklinggau telah melaksanakan evaluasi dan mendapatkan beberapa masukan yang sangat baik dan membangun dari tim WBK tim TPI serta beberapa evaluasi. Untuk itu, Lapas Lubuklinggau bertekad untuk mempertahankan yang sudah dinilai cukup baik dan melakukan perbaikan-perbaikan yang dianggap perlu untuk memenuhi data dukung WBK ini”, ucap Hamdi.

Lebih lanjut, Hamdi menyampaikan dengan adanya evaluasi yang telah diberikan, dapat membuat Lapas Lubuklinggau lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas-tugas dan melengkapi data dukung yang diperlukan dalam pemenuhan data dukung WBK, karena Lapas Lubuklinggau berkomitmen untuk siap WBK.(Tim)

Iklan

iklan