Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

SOAL GERINDRA IKUT PILKADA LEWAT KADER ATAU NON KADER INI JAWABAN KETUA NYA DESSY SISKA

RADAR NUSANTARA NEWS
14 Mei 2024, 23.26 WIB Last Updated 2024-05-14T16:26:18Z
RNN. com Pagar Alam | SumSel -Kedua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pagar Alam Dessy Siska yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Pagar Alam akhirnya angkat bicara terkait dirinya yang didaulat Partai Gerindera untuk dapat maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pagar Alam.

Nama Dessy Siska keluar bersama 12 nama kader Gerindra Sumsel yang akan di majukan oleh partainya untuk menghadapi Pilkada serentak.

"Saya kemarin bukan tidak mau memberikan keterangan terkait nama saya yang juga masuk dalam 12 Kader Gerindera yang akan maju Pilkada beberapa kabupaten/kota. Namun saya tidak ingin memberikan keterangan via handphone dan ingin bertemu langsung dengan rekan-rekan wartawan," ujarnya Senin (13/5)

Dikatakan Dessy, dirinya membenarkan jika dirinya diperintahkan Partai untuk bisa maju di Pilkada Pagar Alam. Bahkan hampir semua kader terbaik partai Gerindera dimasing-masing Kabupaten/Kota di Sumsel diperintahkan maju di Pilkada serentak tahun 2024.

"Sebagai kader partai saya siap menerima perintah partai tersebut. Namun hal ini masih terus berproses sampai nanti ada keputusan dari DPD dan DPP Partai Gerindera," katanya.

Bahkan diakui Dessy dalam waktu dekat ini DPC dan DPP akan mengumpulkan unsur KSB DPC untuk membahas strategi menghadapi Pilkada serentak 2024 mendatang.

"Kami akan bertemu dengan pengurus DPD dan DPP.  Pertemuan ini untuk membahas apa saja yang harus dilakukan untuk menghadapi Pilkada serentak," ungkapnya. 

Saat ditanya apakah Partai Gerindra akan membuka pendaftaran bagi para Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam, Dessy mengatakan bahwa DPC Partai Gerindra nanti bisa saja membuka pendaftaran bagi para balon lain. 

"Namun kita tetap akan mengutamakan kader yang akan diusung maju Pilkada Pagar Alam. Namun jika nantinya hasil survey partai kader yang ada tidak masuk kriteria  maka bisa saja pendaftaran kita buka dan yang kita usung bisa saja kita Gerindra kan," tegasnya.

Pewarta Kabiro RNN. com : Lanc
Editor Pimred RNN. com: Bk

Iklan

iklan