Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Slow but sure, Pelan tapi Pasti, itulah Sahabat Pasti

RADAR NUSANTARA NEWS
09 Mei 2024, 00.49 WIB Last Updated 2024-05-08T17:49:49Z

RNN. com Madina | Sumut -  Meski dalam prediksi beberapa akun H.Fahrizal Efendi Nasution,SH.M.AP tidak berani maju dalam Bacakada tahun ini karena hanya punya uang seuprik, dan bahkan ada yang hanya memastikan sekedar posisi tawar Bakal Calon Wakil Bupati saja. 

Namun pasca Pengambilan formulir pada Jum'at kemaren di lima Parpol yakni PKS, PDI PERJUANGAN, NASDEM,PKB,DAN PPP sekaligus dalam hari itu, pandangan banyak pihak pengamat spontan mengalami perubahan .Tak terbantahkan, elektabilitas H.Fahrizal Efendi Nasution naik secara spontan dan bahkan melejit melampaui pigur lain yang namanya sudah muncul ditengah publik.

Bahkan salah satu media terpercaya di Madina Haruayanet menyajikan pemberitaan dengan menyimpulkan hari ini pigur yang benar benar berani maju menjadi bacakada tinggal 5 orang lagi salah satunya H.Fahrizal Efendi Nasution gelar Sutan Kumala Bongsu Lenggang Alam.

Hari ini, Senen,(6/5) tim DPC Partai Hanura Madina dipimpin langsung sekretaris DPC Dahlan Batubara yang juga pimpinan umum merangkap pimpinan redaksi Mandailing Online itu kembali mendatangi kantor DPD PAN Madina guna pengambilan formulir pendaftaran Bacakada atas nama ketua DPC Hanura Madina H.Fahrizal Efendi Nasution,SH, M.AP yang kini masih aktif sebagai anggota DPRD Sumut itu.

Pengambilan formulir pendaftaran ke DPD PAN Madina itu menjadi langkah nyata dan konkrit betapa Fahrizal sangat serius .

Sementara itu, advokad terkemuka di Wilayah Tabagsel yang juga ketua Peradi Tabagsel H.M.Ridwan Rangkuti,SH,MH mengomentari postingan Opah Baginda Jum'at dengan judul Pasca Pengambilan Formulir Pendaftaran di Lima Parpol berkomentar singkat terkait pigur H.Fahrizal Efendi Nasution .

" Diyakini akan lebih membangun Madina " ujarnya singkat
dan dia telah berkomitmen akan segera membuatkan testimoninya terkait keyakinannya itu kepada Opah Baginda dalam sebuah pembicaraan via WA.

Oke, saya akan segera buatkan testimoni saya terkait keyakinan saya itu.sehingga semua jelas dan punya alasan. Katanya dalam WA yang dikirim ke Opah Baginda Minggu malam. 

Pewarta korwil RNN. com : Maringan Pajiatan Tim
Editor Pimred RNN. com ; Bahtum BK 

Iklan

iklan