Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1204 / Sanggau Hampir Rampungkan Pembangunan MCK di Dusun Selabe

RADAR NUSANTARA NEWS
24 Mei 2024, 18.29 WIB Last Updated 2024-05-24T11:29:50Z
RNN. com Sanggau | KALBAR-Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1204 /Sanggau hampir menyelesaikan pembangunan fasilitas Mandi, Cuci, Kakus (MCK) di Dusun Selabe Desa Sungai Ilai kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.Jumat(24/05/2024)

Pembangunan MCK yang dilakukan secara bertahap ini kini telah mencapai 90% dari total pekerjaan. Struktur dinding yang kokoh dan pondasi yang tegak berdiri sudah terlihat jelas. Hanya beberapa pekerjaan lagi yang tersisa sebelum MCK ini dapat digunakan oleh masyarakat setempat.

Komandan Kodim (Dandim) 1204 / Sanggau Letkol inf Putra Andika Trihatmoko  selaku Dansatgas TMMD ke 120 menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan MCK ini secepat mungkin. "In syaa Allah pekerjaan MCK ini mungkin akan selesai dalam waktu beberapa hari ke depan.

Dansatgas berharap MCK ini nantinya dapat digunakan oleh masyarakat Dusun Selabe,dengan di bangkunya MCK ini adalah sebagai bukti nyata hasil kerja keras Satgas TMMD dan kontribusi mereka dalam meningkatkan fasilitas umum bagi masyarakat Dusun Selabe.


(Lepinus Lumbantoruan : Kakorwil RNN.com Kalimantan Barat)
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk a

Iklan

iklan