Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Sangat Disayangkan Diduga salah satu instansi Kantor Dinas Kota Pagar Alam, Menggunakan Gas Elpiji Subsidi Ukuran 3Kg.

RADAR NUSANTARA NEWS
17 Mei 2024, 09.30 WIB Last Updated 2024-05-17T02:30:02Z
RNN. com Pagar Alam | Sumsel -bagaimana tidak memilukan di saat beberapa minggu ini warga Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sangat sulit dan mengeluhkan untuk mendapatkan bahan bakar gas elpiji subsidi ukuran 3 Kg di Warung warung tentunya kelangkaan stok gas 3 Kg  di pangkalan agen  sehingga membuat warga relah mengejar mobil trek pertamina yang sedang mengangkut gas elpiji ukuran 3 Kg  bahkan mereka relah mengantri panjang tak peduli hujan maupun panas yang terpenting bisa mendapatkan gas elpiji ukuran 3 Kg.


Tentunya polemik  soal gas elpiji tiga kilogram sulit untuk didapatkan, kini ditemukan  setelah salah satu Kantor Dinas Di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam,Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel)  menggunakan gas elpiji subsidi ukuran 3Kg pada hari Rabu/25/05/2024/ .

Dalam foto yang diunggah melalui pemberitaan ini nampak jelas di tempat peralatan masak lantai dua salah satu  Kantor Dinas instansi di lingkungan Kota Pagar Alam sedang menggunakan, gas elpiji ukuran 3 Kg terlihat jelas sedang menghampar di lantai Dapurnya, diatas meja terlihat jelas Kompor diduga tempat memasak.

tentunya hal ini membuat pertanyaan besar bagi kalangan masyarakat banyak sedangkan PNS dilarang menggunakan Gas elpiji subsidi ukuran 3 Kg sedangkan di temuan media ini di lapangan ada salah Kantor Pemerintah Kota Pagar Alam yang menggunakan gas elpiji subsidi ukuran 3Kg tersebut. 

menyikapi hal ini, rekan media kami mencoba untuk  mengonfermasi pihak dinas terkait. untuk meminta penjelasan mengenai adanya temuan dikantornya atas penggunaan gas elpiji subsidi ukuran 3Kg di tempat dapor dinasnya di lantai dua.


Tim

Iklan

iklan