Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Rodi Wijaya Gelar Tamu Kangaen Bersama Insan Media MLM 29 Mei 2024

RADAR NUSANTARA NEWS
30 Mei 2024, 02.04 WIB Last Updated 2024-05-29T19:04:36Z
RNN com Lubuklingggau| Sumsel -Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuk Linggau, H. Rodi Wijaya Menggelar Tamu Kangaen bersama beberapa Media yang bertugas Di Musi Rawas Lubuk Linggau Musi Rawas Utara (MLM).

Acara ini berlangsung diadakan bertempat di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau yang beralamat di jalan Pemda tabah pingin, Kelurahan air Kuti, Kecamatan Lubuk Linggau Timur l, Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (28/05/2024) pukul 18.15 WIB.

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh jajaran awak media baik yang bertugas di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas (Mura) maupun Kabupaten Muratara.

“Yang selama ini telah memberikan dukungan serta partisipasi untuk membantu mempublikasikan kegiatan saya, sehingga tanpa bantuan awak media belum tentu saya sebesar ini,”ungkap Rodi.

H Rodi Wijaya juga menuturkan kemungkinan selama ini, rekan-rekan media memberikan informasi ataupun pesan melalui medianya masing-masing.

Selama menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Lubuklinggau,dan informasi yang disajikan itu semuanya baik meskipun bersifat kritik namun kritik membangun.

Maka dari itu,saya berpesan jika dalam melaksanakan tugas atupun hal yang lain sebagai selaku Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, kemungkinan ada yang kurang baik oleh sebab itu tolong di ingatkan.

Jika terlalu berlebih-lebihan saya juga mengharapkan, kawan-kawan media dapat mengingatkan supaya tidak menyalahi semua yang ada karena selama ini,saya menganggap kawan-kawan media itu merupakan orang yang penting.

Meskipun kemungkinan semuanya berbeda latar belakang,baik domisili,asal-usulnya,maupun yang lain sebagainya.

“Sebab saya juga kurang memahami semuanya, kemungkinan besar ada orang Musi, Lahat, Sekayu, Palembang, namun semuanya teman seperjuangan saya,”Menurut Rodi Wijaya, Bakal Calon (Balon) Walikota Lubuklinggau di tahun 2024 mendatang.



H Rodi Wijaya mengatakan bahwa beberapa pekan terakhir, memang secara pribadi memiliki kesibukan tersendiri.

Bersama rekan-rekan yang berkeinginan untuk maju dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Walikota Lubuklinggau pada 27 November 2024 mendatang.

Mengadakan kegiatan sosialisasi dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kota Lubuklinggau,akan tetapi dalam bersosialisasi ini belum pasti menjadi Balon atau Calon Walikota karena kepastian seseorang itu positif maju dalam pesta demokrasi Pilkada Walikota nanti,pada tanggal 27 Agustus 2024 nanti.

Pasal semua rekan-rekan yang ingin maju dalam pesta demokrasi Pilkada nanti,ketika semuanya mendaftar diri ke Sekretariat kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau.

Sekaligus mendapatkan dukungan,dari berbagai Partai Politik (Parpol) yang ada di Kota Lubuklinggau.

Oleh karena itu,selama ini rekan-rekan yang telah melaksanakan sosialisasi,bukan pesaing melainkan berkeingin berjuang untuk membangun kota Lubuklinggau.

Dengan cara visi dan misi maupun perjuangan masing-masing,sebab belum ada yang berkempotitor serta berkompetisi diri melainkan bersosialisasi guna merebut simpatisan masyarakat.

Disamping itu juga,beberapa hari ini memang rumdin Ketua DPRD Kota Lubuklinggau sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial,”Hal itu dilakukan dikarenakan saya masih menjabat sebagai ketua DPRD Kota Lubuklinggau.

“Dan siapa saja boleh bertamu maupun bertandang di Rumdin DPRD Kota Lubuklinggau,” kata H. Rodi Wijaya Kepada Awak Media.  (Nasrullah)


Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk

Iklan

iklan