Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Relawan Hj Hepy Safriani Mulai pasang Ratusan Baliho Di Penjuru Kota Pagaralam

RADAR NUSANTARA NEWS
11 Mei 2024, 22.26 WIB Last Updated 2024-05-11T15:26:39Z
RNN. com Pagar Alam | Sumsel -Keseriusan Hj ,Hepy Safriani Untuk maju Pilwako kota Pagaralam 2024/2029 terus Dilakukan, hari ini Sabtu 11Mei 2024 sejumlah Relawan dari Bunda Hepy Safriani melakukam Pemasangan ratusan Baliho Di pusat pusat Sentral jalan yang sering dilalui Masyarakat guna melakukan Sosialisai kemasyarakat Sebagai bentuk konsensasi Politik guna mendulang Suara dan simpatisan Masyarakat  pagaralam Setelah menyatakan siap Akan maju pada Pemilihan Wali kota Pagar Alam 

Hari ini tim pemenangan dan Relawan bersama Simpatisan Hj Hepy Safriani mulai memasang Baleho dan Poster  di berbagai sudut kota Pagaralam.

Baleho  ditempatkan dengan berbagai ukuran, pada Sejumlah titik Sentral yang Sering dilalui Masyarakat kota Pagar Alam. 

Corak Baleho yang Dipakaipun terlihat Simple Namun Elegant, senyuman Bunda Hepy pada Baleho di Balut dengan Hijab Warna Merah sungguh terlihat kontras ,namun penuh makna, Tentu  hal ini mengawali Garis Start Genderang Pertarungan menuju Pilwako mulai ditabuh. 

Upaya untuk memajukan kota Pagar Alam  dalam Cita-cita Hj Hepy Safriani  bukan lah Kaleng-Kaleng dan hanya untuk ikut-ikutan Berpolitik, tes ombak, maupun menebar harapan Palsu pada masyarakat kota Pagar Alam. 

" kita serius makanya hari ini  kita mulai start dengan memasang Baleho Hj Hepy Safriani, ratusan Baleho akan kita pasang di berbagai Penjuru kota Pagar Alam," Ujar Halifan. 

By

Iklan

iklan