Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Puluhan Supir Mobil truk Pengangkut Sampah Mogok, Lantaran Uang BBM Sudah Hampir Dua Tak Kunjung Cair.

RADAR NUSANTARA NEWS
14 Mei 2024, 14.37 WIB Last Updated 2024-05-14T07:43:05Z
RNN. com PAGAR ALAM | Sumsel -Aksi mogok truk pengangkut supir mobil sampah dari 19 sopir  milik Pemerintah Kota Pagar Alam (Pemkot) lantaran uang Bahan Bakar Minyak (BBM) terhitung sudah hampir dua bulan tak kunjung cair.

sebab itulah  membuat para sopir harus memakai dana pribadi untuk membeli BBM truk sampah agar bisa tetap Beroperasi,karena sudah hampar dua bulan uang BBM tak cair para supir pengangkut sampah akhirnya tak mampu lagi menutupi uang BBM tersebut, ucap salah satu supir truk pengangkut sampah menyampaikan aksi mogok kerja ini bentuk protes atas permasalahan uang Operasional BBM yang belum kunjung cair hampir 2 bulan ini. dan hampir dua bulan ini, petugas pengangkut sampah mengunakan uang pribadi untuk membeli BBM.

“Ame BBM banyak di pom bensen, anye duit'e tuh dik bedie nak mbelinye, lah mintak nga bini dide enjok'e,” Ungkapnya. Selasa/14/05/2024/



Terkait  dengan aksi mogok yang dilakukan supir truk pengangkut sampah, akibat uang operasional BBM tak kunjung turun, membuat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Pagar Alam Dekky Aprizal di dampeng i Kabid Persampahan Ermedi akhirnya terjun langsung ke lokasi tempat aksi mogok di Lapangan bola kaki terminal alun alun selatan.

Dekky mengatakan Pihak Dinas sudah melakukan pengajuan pencairan anggaran tersebut, untuk petugas kebersihan di ruang lingkup DLH, dan semua itu sedang dalam proses.Ungkapnya

ia juga mengatakan InsyaAllah, hari ini semuanya sudah dicairkan dan dikirim ke rekening masing-masing,” Jelasnya.


Perwarta Kabiro RNN. com:
Editor Pimred RNN. com: Bk

Iklan

iklan