Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Polsek Kuala Behe Gencar Patroli Malam, Warga Diberikan Himbauan Kamtibmas

RADAR NUSANTARA NEWS
19 Mei 2024, 15.54 WIB Last Updated 2024-05-19T08:54:20Z
RNN. com Landak | Sumsel-Polsek Kuala Behe ~ Polres Landak ~ Polda Kalbar ~ Untuk mencegah gangguan kamtibmas Pada malam hari, Polsek Kuala Behe melaksanakan patroli rutin di sekitar wilayah hukum mereka dengan tujuan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Patroli ini dipimpin oleh Aipda Roni Riansyah, dengan didampingi oleh Bripka Rio dan Brigpol Joko Puji Santoso dengan berjalan aman dan kondusif, "  Sabtu ( 18/5/2024 ) 

Mengendarai kendaraan roda dua, ketiga personel tersebut menyusuri area pemukiman warga dan sejumlah toko. Mereka secara aktif mengunjungi rumah-rumah dan tempat usaha, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungan sekitar.






Dalam himbauannya, Aipda Roni Riansyah mengingatkan warga untuk selalu mengunci pintu dan jendela rumah saat malam hari, serta menghindari menyimpan barang-barang berharga di tempat yang mudah terlihat. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

Selain memberikan arahan terkait keamanan, Aipda Roni Riansyah juga mengajak warga untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian khusus nya Polsek Kuala Behe jika menemukan hal-hal mencurigakan yang dapat mengancam ketertiban umum, " Ujarnya 

Patroli malam ini merupakan salah satu upaya Polsek Kuala Behe untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Diharapkan dengan kehadiran polisi di tengah-tengah warga, potensi tindak kriminalitas dapat ditekan dan keamanan lingkungan dapat terjaga dengan baik, " Imbuhnya.


(Lepinus Lumbantoruan : Kakorwil RNN.com Kalimantan Barat)

Iklan

iklan