Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

PERBEDAAN PEMIMPIN YANG SERIUS.

RADAR NUSANTARA NEWS
11 Mei 2024, 20.23 WIB Last Updated 2024-05-11T13:23:10Z
RNN. com Aceh Singkil | Aceh -Setelah Dua tahun aceh singkil di Pj kan kepemimpinan daerahnya, Masyarakat memperbincangkan singkil yang saat ini tidak dalam keadaan baik baik saja.

Bukan tanpa alasan,semberaut nya tatanan birokrasi di kabuoaten aceh singkil,semakinlengkap dan komplit lah sudah apa yang di rasakan oleh Rakyat.

Bagaimana kita hari ini di pertontonkan dengan contoh birokrasi tang menurut saya selaku kaperwil Garuda news tv provinsi Aceh sangat kurang baik.

Di adakan nya Rotasi dan Mutasi beberapa waktu lalu di offroom kantor Bupati Aceh Singkil,menambah potret aceh singkil yang kurang baik, pergantian camat gunung meriah misalnya,mendapat kecaman dari masyarakat kecamatan gunung meriah,karena dari 25 desa dan 27 ribu jiwa masyarakat kecamatan gunung meriah yang sudah membubuhkan hak pilih pada pileg beberapa waktu lalu,di berikan kado terindah,yaitu pemimpin kecamatan dari kalangan perempuan.

Masyarakat kecamatan gunung meriah terkejut,adakah yang salah dengan kecamatan gunung meriah di pandang  pj Bupati aceh singkil,atau tidak ada laki laki yang layak kah menjadi  pemimpin di kecamatan gunung meriah,sehingga diutus camat nya dari kalangan kaum ibu,dan atau gunung meriah itu harus di pimpin seorang perempuan karena mungkin para ASN  laki laki Tidak dapat di percaya pj Bupati Aceh Singkil.....???????.

Menurut beberapa tokoh masyarakat kecamatan gunung meriah,yakarim Munir menjelaskan kepada awak media,ini adalah sesuatu yang kurang pantas di berikan kepada kami,sebagai kecamatan terbesar di kabupaten aceh singkil,tapi kami malah mendapat pemimpin dalam hal ini camat malah perempuan,kami tidak merendahkan kaum ibu ibu,kami menghargai emansipasi wanita,Tapi tolong dong,,,siapapun yang mengusulkan kaum ibu ibu jadi camat di gunung meriah,tolong SK nya di tinjau ulang.

Bagai mana kita aceh singkil maju,kalau pemangku jabatan di negeri ini melakukan dan mengeluarkan keputusan tanpa telaah yang baik.

Kalau pemda dalam hal ini ada mau menertib kan SKPK,Bapedda sekarang kenapa Doble job,plt sekda dan kadis di bapedda,kadis perhubungan dan pertanian,kenapa Doble job,kalau memang mengisi ke kosongan,ya isi dulu yang kosong,jangan Rotasi Mutasi ini seolah olah ada syarat kepentingan politik,gak bagus,ujar karim.

Jadi kami meminta kepada bapak Pj Bupati Aceh Singkil,tolong di pikirkan,tolong kasih kami pemimpin yang laki laki, masih banyak kok laki laki yang bisa memimpin di kecamatan gunung meriah ini,ujar Nurmadi lie alias ucok marpaung.

Bebrapa tokoh masyarakat gunung meriah yang lain yang enggan di sebut namanya mengatakan,ini lah tanda nya gunung meriah mendapat penghargaan,karena di ulang tahun aceh Singkil yang ke dua puluh lima ini,kami dapat kado terindah,yaitu pemimpin perempuan....

Ramli manik

Iklan

iklan