Pelantikan Popengurus Purna Paskibraka Indonesia Palembang

Daftar Isi
RNN. com Palembang | Sumse-Jajaran pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Palembang periode 2024-2029, resmi dilantik.

Pengurus PPI Kota Palembang yang diketuai niko mandala dilantik Pengurus PPI Provinsi Sumsel yang dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Palembang Jalan Tasik Kambang Iwak Palembang, Sabtu (18/05/2024).

Niko mandal selaku Ketua PPI Kota Palembang Periode 2024-2029 resmi mendapatkan mandat untuk memimpin organisasi tersebut.

Pelantikan pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Palembang periode 2024-2029 ini dihadiri oleh Sekda Kota Palembang Bapak Drs Ratu Dewa, M.Si.






Dalam sambutannya, Ketua PPI niko mandala Kota Palembang berharap Pengurus PPI Kota Palembang menjaga nama baik organisasi serta bersinergi dengan unsur lain sehingga memberikan kontribusi untuk anggota PPI Kota Palembang dan masyarakat Kota Palembang.

Hal senada juga disampaikan ratu dewa Kota Palembang bahwa agar organisasi ini dapat mengembangkan kepribadian yang berkarakter, berjiwa NKRI dan mampu menciptakan Literasi yang baik ke depannya.

Dalam kesempatan ini turut hadir dandim,korem 044 gapo,dpr ri Kota Palembang dan Para 39 anggota Paskibraka.

Pewarta Kabiro RNN. com : Amyadi
Editor Pimred RNN. com : Bk