Pelantikan pengukuhan dan pembinaan ketua RT dan RW se-kecamatan Ilir timur II kota Palembang

Daftar Isi
RNN. com Palembang | Sumsel -Pelantikan, Pengukuhan dan Pembinaan Ketua RT dan RW Se-kecamatan Ilir Timur II kota Palembang yang digelar di Balai Kecamatan Ilir Timur II kota Palembang, Rabu (15/5/2024).

Camat Ilir Timur II Septa Marus Eka Putra, SH, MH mengatakan, hari ini telah dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan Ketua RT dan RW Se-kecamatan Ilir Timur.

“Sebanyak 234 orang yang dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua RT dan RW sekaligus pembinaan Ketua RT dan RW,” ujarnya.

Lanjut, harapan dari masyarakat tadi sudah disampaikan melalui perwakilan RT yang dilantik. Bahwasanya sinergi pemerintah dalam rangka pelayanan kepada masyarakat terutama dalam rangka mengatasi permasalahan khususnya yang berada di kecamatan Ilir Timur II yakni permasalahan banjir ada beberapa titik banjir di wilayah Ilir Timur II.




“Selain permasalahan banjir juga permasalahan lampu jalan kemudian masalah kesehatan seperti demam berdarah dan Kartu Indonesia Sehat. Memang upaya dalam mengatasi permasalahan tersebut harus diselesaikan secara berjenjang tadi bapak Pj walikota membuka diri untuk menyelesaikan permasalahannya tidak harus berjenjang seperti dari RT ke Lurah, Lurah ke Camat dari Camat baru ke Walikota beliau menyarankan untuk langsung bisa mengakses ke medsosnya pak Walikota langsung,” bebernya.

Masih dikatakannya, RT, RW yang sudah dibentuk itu berasal dari 6 kelurahan yang berada di kecamatan Ilir Timur II yakni kelurahan 1 Ilir, 2 Ilir, 3 Ilir, 5 Ilir, Lawang Kidul, dan Sungai Buah.

“Dari beberapa tempat sudah ada melaksanakan pemilihan RT susah lama tetapi baru di Lantik hari ini. Kemudian yang masih menyisakan masa bakti baru dikukuhkan sampai habis masa baktinya,” tutupnya(ah)

Pewarta Kabiro RNN. com ; Amyadi
Editor Pimred RNN. com :Bk