Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

PARTAI BERLAMBANG KA'BAH KABUPATEN ACEH SINGKIL MEMBUKA PENJARINGAN CAKADA/CAWAKADA PRIODE 2024-2029.

RADAR NUSANTARA NEWS
16 Mei 2024, 01.00 WIB Last Updated 2024-05-15T18:00:55Z
RNN. com Aceh Singkil | ACEH - Di temui di sekretariat kantor paratai persatuan pembangunan (PPP) Di  DPC PPP ACEH SINGKIL.beralamat jln TR.Angkasah Desa Tanah Bara kecamatan Gunung Meriah.Ketua DPC PPP KAB.ACEH SINGKIL.Tgk Tarmizi Alkhalil.S.Pd.I. atau akrab di sapa Pak Ustadz atau Tengku Muda. Pimpinan partai berlambang Ka'bah tersebut melakukan wawancara eksklusif dengan awak media ini.(06.05 2024)

Pendaftaran di buka tanggal 07 mei s/d 15 mei 2024

Dalam wawancara tersebut,ustad Tarmizi menjelaskan,paratai persatuan pembangunan telah membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon kepala daerah,yaitu bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati kabupaten Aceh Singkil periode 2024-2029.

Belaiu menjelaskan, pendaftaran ini terbuka untuk umum, kepada semua warga Indonesia,khusus nya aceh singkil yang mencukupi syarat,silahakan mendaftar ke sekretariat kami,kami akan melakukan konsolidasi dwngan DPW dan DPP,agar penjaringan calon kepala daerah baik bakal calon bupati maupun calon wakil bupati,dapat terlaksana dengan baik.

Saya atas nama ketua DPC PPP Kabuoaten aceh Singkil beserta pengurus paratai berlambang Ka'bah ini,akan konsisten mencari bakal pemimpin sesuai dengan apa yang menjadi harapan masyarakat kabupaten Aceh Singkil.

Ketika awak media menanyakan berapa kursi perolehan suaravpada pileg beberpa waktu lalu,belaiau menjawab, Alhamdulillah pada pileg tahun 2024,kami dapat mendudukkan 2 orang wakil kami di legislatif aceh singkil.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak,yang telah memberikan kepercayaan kepada kami di kabupaten aceh Singkil,ujar nya.

Dan perlu kami tegaskan,bahwa kami atas nama DPC Partai PPP Kabupaten Aceh Singkil,akan terbuka secara umum,dan akan kami umumkan di media ini juga,berapa kandidat kira kira yang mengikuti konvensi penjaringan pilkada dari partai kami pada pilkada yang akan datang.



Pewarta korwil RNN. com : Ramli manik
Editor Pimred RNN. com Bahtum Bk, SH

Iklan

iklan