Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Pak Pj Wali Kota Lubuk Linggau H Trisco Defriyansa Di Dampingi Ketua DPR H. Rodi Wijaya dan kapolres AKBP Indra Arya Yudha Melepas de Berangkatan Jemaah Haji.

RADAR NUSANTARA NEWS
12 Mei 2024, 11.40 WIB Last Updated 2024-05-12T04:40:31Z
RNN. com Lubuklinggau | Sumsel -Ketua DPRD yang juga  merupakan Bakal Calon Walikota H Rodi Wijaya bersama PJ Walikota Lubuklinggau, H Trisco Defriyansa, lepas keberangkatan jemaah haji dari Mesjid Agung Assalam Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Sabtu, (11/05/2024)


Jemaah haji tersebut merupakan gabungan dari 3 wilayah yang biasa disingkat dengan MLM yakni, Kabupaten Musi Rawas sebanyak 45 jemaah, Kota Lubuklinggau 240 jemaah, dan Musi Rawas Utara sebanyak 40 jemaah. Dengan total keseluruhan sebanyak 325 jemaah.

Di tengah berlangsung acara pelepasan jemaah haji ini, didampingi H Rodi Wijaya, PJ Walikota Lubuklinggau H Trisco Defriyansa berpesan dan mengingatkan untuk para jemaah haji supaya tetap menjaga kesehatan, mengikuti aturan serta senantiasa berdoa, agar kembali ke tanah air dengan selamat dan menjadi Haji yang mabrur.

“Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah Haji, kepada Bapak-Ibu sekalian, tetap jaga kesehatan, patuhi aturan, hingga kembali ke tanah air dengan selamat, dan semoga menjadi Haji yang Mabrur,” ungkap H Trisco Defriyansa PJ Walikota Lubuklinggau, Sabtu (11/05/2024).

Diketahui bahwa diantara seluruh jemaah Haji, ada salah satu jemaah Haji asal Lubuklinggau, Musaro yang berusia 83 tahun, sedangkan satu diantaranya yang termuda berusia 21 tahun, juga berasal dari kota Lubuklinggau.

Selain dihadiri H Rodi Wijaya, acara pelepasan yang dipimpin langsung oleh PJ Walikota Lubuklinggau H Trisco Defriyansa juga dihadiri oleh Kapolres, AKBP Indra Arya Yunda beserta sejumlah pejabat Pemerintah Kota Lubuklinggau lainnya.(Tim)

Iklan

iklan