Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Membantu proses evakuasi pemakaman, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK membantu memakamkan masyarakat perbatasan

RADAR NUSANTARA NEWS
12 Mei 2024, 21.04 WIB Last Updated 2024-05-12T14:04:29Z
RNN. com Sambas | KALABAR -Dalam rangka membantu pemakaman, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK membantu proses evakuasi pemakaman masyarakat perbatasan.
 
Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Gabma Temajuk Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/Tumbak Kaputing yang dipimpin oleh Wadanpos Serda Yohanes Tommi beserta 1 orang anggota TNI dan 2 orang anggota TDM membantu prosesi Pemakaman bersama sinergritas instansi dengan beberapa anggota Pos Angkatan Laut, Babinpotmar serta Babinsa Koramil 1208 - 08/Paloh dan Bea Cukai Temajuk di Dsn. Sempadan Ds. Temajuk, Kec. Paloh Kab. Sambas.
 
Bukti dari sinergritas antara anggota Pos Gabma Temajuk bersama instansi yang ada di Ds.Temajuk membantu proses pemakaman dari salah satu warga Dsn. Sempadan yang sehari hari nya bekerja sebagai nelayan.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh instansi terdekat yang ada di Desa Temajuk dan perangkat desa Temajuk untuk membantu proses pemakaman warga Desa Temajuk ini.

Adanya integritas antara anggota Pos Gabma Temajuk bersama instansi yang ada di Desa Temajuk,  memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khusus nya desa Temajuk.

Kegiatan ini merupakan salah satu bukti kehadiran Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khusus nya di wilayah perbatasan dan ini merupakan wujud Semangat membantu wilayah tanggung jawab masyarakat binaan Pos Gabma Temajuk.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI selalu dicintai rakyat.



(Lepinus Lumban Toruan : Kakorwil RNN.com Provinsi Kalimantan Barat/Pen. Satgas Pamtas RI - MLY Yonarmed 16/TK)
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk

Iklan

iklan