Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Ketua koni bagikan Bonus para atlet.

RADAR NUSANTARA NEWS
27 Mei 2024, 20.38 WIB Last Updated 2024-05-27T13:38:56Z
RNN. com Pagar Alam | Sumsel - Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia menyerahkan uang pembinaan kepada atlet, pelatih, dan official berprestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2023 lalu di Kabupaten Lahat. Penyerahan uang pembinaan tersebut bertempat di Balai Kota Pagar Alam, Senin (27/05/2024).

Pada Porprov tersebut, Kota Pagar Alam berhasil meraih 50 medali kemenangan yang terdiri dari 6 (enam) medali emas, 15 (lima belas) medali perak, dan 29 (dua puluh sembilan) perunggu dari 19 cabang olahraga yang diikuti.





Uang pembinaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Pemkot Pagar Alam kepada seluruh atlet yang telah menorehkan prestasi pada Porprov Sumsel tahun 2023.

Pj Walikota mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlet, pelatih dan official yang telah mengharumkan nama Kota Pagar Alam. Pj Walikota juga meminta kepada pelatih dan official untuk terus membimbing seluruh atlet untuk terus mempertahankan dan meningkatkan prestasinya.







"Terimakasih yang sebesar - sebesarnya saya ucapkan kepada semua pihak yang terlibat dan saya berharap kedepannya seluruh cabang olahraga untuk terus aktif dan mendorong kemajuan untuk Kota Pagar Alam, dan semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi kedepannya," pesan Pj Walikota.


Pewarta Kabiro RNN. com : Lanc
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bkl

Iklan

iklan