Ketua baitul mal kabupaten aceh singkil minta semua HGU/PKS Se kabupaten aceh singkil keluarkan Zakat penghasilan.

Daftar Isi
RNN. com Aacerh Singkil | ACEH -Provinsi aceh adalah salah satu Provinsi dari 33 provinsi yang memiliki nama daerah syari'at islam.

Makanya provinsi Aceh Adalah salah satu yang memiliki badan yang mengurus zakat dan infak dan  di sebut dengan Baitul mal.(25.05.2024)


Namun sangat disayangkan, begitu banyak HGU /PKS Yang ada di kabupaten Aceh Singkil yang tidak bersedia memberikan zakat penghasilan /zakat mal.








Ketika awak media ini mengkomfirmasi ketua baitul mall kabupaten Aceh Singkil ustad  H Muhammad saripudin Berutu mengatakan,Kalau kita tidak mendukung program Zakat Mall ini,tentu kita tidak taat pada aturan dan qanun aceh. 
Harapan ketua Baitul mal agar setiap perusahaan/HGU di Aceh Singkil dengan sadar mematuhi aturan yang di tetapkan qanun Aceh nomor 3 tahun 2021 dan Perbup Aceh Singkil nomor 8 tahun 2021 tentang pembayaran zakat dan infak ke Baitul mal agar terintergrasi dengan baik dan sesuai dengan syari'at Islam.

Ketika awak media mengkonfirmasi Pj Buoati Aceh Singkil Via Pesan WhatsApp,beliau mengatakan,

Bahwa para pekerja di perusahaan yg ada di aceh singkil kita berharap agar menyisihkan sebahagian rejekinya utuk berinfak dan zakat ke daerah ini sesuai dengan aturan di aceh, hal ini kita butuhkan utk pembangunan daerah, tmksh

Pewarta korwil RNN. com: Ramli manik
Editor Pimred RNN. com : Bahtum Bk