Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Kebersamaan dan Keakraban Warnai Acara Ramah Tamah Polres Landak

RADAR NUSANTARA NEWS
29 Mei 2024, 00.19 WIB Last Updated 2024-05-28T17:19:28Z

Polres Landak ~ Polda Kalbar ~ Pada hari Selasa, 28 Mei 2024, Polres Landak menggelar acara ramah tamah yang dihadiri oleh berbagai pejabat penting. Acara ini berlangsung dengan meriah dan penuh keakraban, dihadiri oleh Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M, Waka Polres Landak, Kompol Sukma Pranata, S.I.K., M.H., beserta Ketua Bhayangkari Cabang Landak, Ny. Nina Nyoman Budi, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Landak. Selain itu, hadir pula para Pejabat Utama (PJU) Polres Landak, para Kapolsek, serta personel Polres Landak.


Acara ramah tamah ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antar pejabat di lingkungan Polres Landak. Beberapa pejabat yang hadir antara lain Kabagren, Kasatreskrim, Kasatlantas, Kasatresnarkoba, Kasipropam, Kapolsek Air Besar, Kapolsek Kuala Behe, Kapolsek Sengah Temila, dan Kapolsek Mandor.

Dalam sambutannya, Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M., menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh jajaran yang telah bekerja keras menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polres Landak. “Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi atas dedikasi serta kerja keras yang telah ditunjukkan oleh seluruh personel Polres Landak. Semoga silaturahmi ini semakin memperkuat soliditas dan kerjasama kita ke depannya,” ujarnya.

Kapolres Landak menambahkan bahwa acara seperti ini sangat penting untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar anggota. Ia berharap melalui acara ini, komunikasi dan koordinasi di antara pejabat serta personel Polres Landak akan semakin baik, sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama, yang diwarnai dengan suasana kekeluargaan dan keakraban. Seluruh peserta tampak menikmati momen ini, sambil saling berbagi cerita dan pengalaman dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Dengan terselenggaranya acara ini, diharapkan semangat kebersamaan dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat akan terus terjaga dan meningkat di masa mendatang.


(Lepinus LUMBANTORUAN : Ka.Korwil RNN.com Provinsi Kalimantan Barat)

Iklan

iklan