Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan
rnn-chanell

Kasum TNI Bersama Pangdam Tanjungpura Periksa Kesiapan Akhir Satgas Yonkav

RADAR NUSANTARA NEWS
22 Mei 2024, 11.34 WIB Last Updated 2024-05-22T04:34:34Z
RNN. com Mempawah | KALBAR -Kepala Staf Umum TNI, Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., bersama Pangdam Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., memeriksa Kesiapan Operasi Satgas Yonkav 12/Beruang Cakti. Bertempat di Makoyonkav 12/BC.(21.05.2024)

Dalam hal ini, Kasum TNI bersama rombongan mengecek kesiapan akhir Satgas Yonkav 12/BC sebelum diberangkatkan ke wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia. Menggantikan Satgas Yonarmed 16/TKP di sektor Barat Kalimantan Barat.

Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan saat memberikan arahan menekankan kepada para unsur Pimpinan/Danpos untuk memahami tugas pokok dan harus mampu mengawasi dan mengendalikan anggotanya di Pos dengan baik selama 24 jam.

"Jangan sampai ada anggota yang melakukan kegiatan diluar yang tidak diketahui oleh Danpos. Salah satu tantangan tugas kalian adalah kejenuhan. Maka buatlah jadwal kegiatan yang tidak monoton dan bermanfaat," tegasnya.

Selanjutnya Kasum TNI berpesan agar saat di Pos masing-masing personel bisa membangun komunikasi, agar setiap permasalahan yang dihadapi oleh anggota baik pribadi maupun dinas dapat segera diketahui dan dicarikan solusinya.

"Bangun juga komunikasi dan jaga kedekatan dengan, Tomas, Toga, Todat dan Toda di daerah operasi. Jangan sakiti hati rakyat dan jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan masyarakat," pesan Letjen TNI Bambang Ismawan. 

(Lepinus Lumbantoruan : Kakorwil RNN.com Kalimantan Barat)
Editor Pimred RNN. com : Bk

Iklan

iklan